Scroll to Top

Tottenham Hotspur Menolak Tawaran 30 Juta Poundsterling dari Chelsea untuk Luka Modric

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 24 Aug 2011

Luka Modric dipaksa oleh  sang penguasa Tottenham, Daniel Levy untuk bertahan di Tottenham Hotspur. Bulan Juni lalu Levy mengatakan bahwa Modric tidak akan dijual kepada klub manapun, termasuk Chelsea. Pernyataan itu kembali diulang Levy menanggapi tawaran 30 juta poundsterling dari The Blues.

Seiring dengan kebutuhan Chelsea untuk mendapatkan gelandang kreatif, Modric yang sudah jadi, adalah pilihan utama dari nama-nama lain. Terlepas Chelsea sudah mendapatkan Juan Manuel Mata.

Tawaran Chelsea dari waktu ke waktu semakin naik. Awalnya, hanya berkisar pada 22 juta poundsterling. Kini, tawaran itu sudah naik 8 juta pounds, hal yang tentu tidak akan dilewatkan begitu saja oleh Tottenham.

Chelsea juga mengiming-imingi Modric dengan gaji perminggu yang fantastis. Sementara Tottenham cuma bisa menggajinya 45000 poundsterling setiap minggunya, klub milik Roman Abramovich siap menaikkan hingga sekitar tiga kali lipat. Modric akan mendapatkan 130000 poundsterling yang jelas akan membuat siapa pun tergiur.

Harry Redknapp sempat mengindikasikan kepergian Modric. Ia berkomentar, “Jika ada yang menawari Anda dengan gaji berlipat tiga dan kemungkinan memenangkan Liga Champions (hal yang tidak mungkin dilakukan Tottenham musim ini), jelas bukan perkara mudah. Saya ingin Modric bertahan. Namun, jika ia pergi, Anda akan bisa membeli tiga sampai empat pemain. Ada dua opsi: mendapatkan uang (30 juta pounds) dan membeli empat pemain sehingga Tottenham memiliki tim yang lebih baik, atau mempertahankan Luka.”

Namun, kabar terakhir menyebutkan para petinggi Tottenham memilih opsi kedua. Meskipun, harga 30 juta pounds terlalu mahal untuk membeli kacang bagi Modric dan seluruh petinggi Tottenham.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda