Scroll to Top

Peserta Hello Dikritik karena Perkataannya tentang Hoya INFINITE

By Winda Veronica / Published on Thursday, 07 Feb 2013

Salah satu peserta talk show Hello dikritik netizen karena komentarnya mengenai Hoya INFINITE. Beberapa hari yang lalu, Hoya INFINITE yang hadir dalam acara itu mendapat pujian karena memberikan solusi yang benar-benar bagus kepada para peserta. Ia bahkan diberi julukan sebagai “pemecah masalah”. Ia membantu menyelesaikan permasalahan berbicara yang dimiliki seorang peserta.

Namun, bukannya senang telah dibantu, peserta tersebut sedikit kesal dengan Hoya karena telah menyelesaikan masalahnya dan menjauhkan kesempatan untuk menjadi posisi 1 (ada hadiah uang dan lainnya untuk mereka yang mendapatkan suara terbanyak dan menjadi posisi 1). Hoya memberikan solusi sebelum pemungutan suara dimulai dan peserta tersebut hanya mendapatkan 43 suara.

Setelah acara tersebut ditayangkan, peserta itu diduga menulis di aplikasi KakaoStory-nya, “Saat itu suasananya bisa membuatku memenangkan posisi 1, jadi aku bahkan menangis selama acara, namun Hoya mengacaukannya. Hoya kau ********.”

Seseorang yang mengaku sebagai kenalan peserta tersebut memberi komentar, “Aku mengenalnya, dan ia benar-benar sulit dalam berbicara, namun ia pikir itu menyenangkan. Ia bahkan tak berpikir untuk memperbaikinya. Ia bahkan sering tak menghadiri kelas.”

Mendengar ini, kritikan mengalir dari netizen dan pemirsa yang menonton acara tersebut, khususnya karena peserta itu mengungkap bahwa mimpinya adalah menjadi guru bahasa Korea.

Beberapa komentar di antaranya, “Ia menjual hati nuraninya sebesar 1 juta won”,  “Kasihan Hoya…”, dan “Hoya bahkan lebih menaruh simpati padanya dan membantu menyelesaikan masalahnya karena ia punya masalah serupa dan ini yang ia dapat…”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda