Scroll to Top

Pesta Malam ala SNSD di Jepang

By Winda Veronica / Published on Thursday, 07 Feb 2013

SNSD memiliki caranya sendiri untuk melakukan pesta. Pada 5 Februari lalu, foto mereka yang sedang mengadakan pesta terungkap dalam acara Strong Heart. Foto itu diambil ketika mereka berada di Jepang untuk konser. Setelah konser selesai, mereka tidak pergi ke restoran mewah untuk makan mala melainkan memilih untuk mengadakan pesta di kamar hotel.

Dalam pesta itu, kesembilan anggota SNSD tampak berpakaian santai dan tanpa mengenakan make up. Bahkan beberapa anggota memakai masker. Mereka menyediakan berbagai macam makanan dan juga alkohol.

Ketika MC Boom melihat foto Hyoyeon yang terbungkus handuk, ia membuat penonton tertawa dengan mengatakan, “Kau terlihat seperti Chae Rina. (salah satu anggota dari grup idola tahun 90-an RooRa)”

Sooyoung kemudian menceritakan, “Ini tempat kami di Jepang. Kami menamainya Icheungkaya. Kami membuatnya dari kata, Izakaya. Saat itu kami hanya membeli beberapa bir dan pesta sendiri.”

Dalam acara ini Taeyeon dan Hyoyeon juga menceritakan kalau mereka membelikan rumah untuk orangtua masing-masing.

Boom bertanya kepada Taeyeon, “Kudengar kau membelikan sebuah rumah untuk orangtuamu. Berapa banyak kamar mandi yang ada di rumah itu?”

“Ada tiga buah kamar mandi. Aku membelikan rumah itu untuk orangtuaku,” jawab Taeyeon.

Hyoyeon juga mengatakan kalau ia baru saja membelikan rumah untuk orangtuanya.

“Aku juga baru saja membelikan sebuah rumah untuk orangtuaku sebagai hadiah.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda