Scroll to Top

Persib Ingin Kalahkan Persija Seperti Pelita Bandung Raya

By Aditya / Published on Friday, 08 Feb 2013

Persija Vs Persib

Persib Bandung ingin bisa mengalahkan Persija Jakarta seperti yang telah dilakukan oleh sesama tim asal kota kembang, Pelita Bandung Raya (PBR). Tim pendatang baru di Indonesia Super League (ISL) 2013 itu memang mampu menjungkalkan tim ibukota dengan skor ketat 3-2 dalam laga yang digelar di Stadion Siliwangi Bandung, Rabu (6/2/2013), kemarin.

Pihak Persib tampaknya senang dengan kekalahan yang diderita tim Macan Kemayoran dari Pelita Bandung Raya. Selain karena yang mengalahkan adalah sesama tim wakil Bandung di ISL, kekalahan Persija itu terjadi pula Stadion Siliwangi yang juga menjadi markas Atep dan kawan-kawan.

Atas kemenangan tersebut, pelatih Jajang Nurjaman mengucapkan terima kasih kepada PBR karena berhasil mengalahkan Persija yang tidak lain adalah seteru abadi Persib. Kebetulan pula, musim lalu Jajang Nurjaman adalah asisten pelatih Pelita Jaya yang di ISL musim ini beralih-rupa menjadi Pelita Bandung Raya. Bandung Raya sendiri merupakan klub legendaris yang baru saja bangkit ke kasta tertinggi sepakbola di tanah air.

“Selamat untuk PBR yang telah mengalahkan Persija,” ucap Jajang Nurjaman, Kamis (7/2/2013), kemarin.

Ditambah lagi, salah satu bintang lapangan Pelita Bandung Raya adalah Eka Ramdani yang pernah cukup lama menjadi pujaan publik Persib Bandung. Jajang Nurjaman pun berharap Persib bisa meniru jejak Pelita Bandung Raya kala bersua Persija nanti.

“Jika PBR bisa menang, tentunya kami berharap semoga kemenangan itu bisa diikuti oleh kami pada saatnya nanti ketika melawan Persija,” ujar Jajang Nurjaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda