Scroll to Top

Night at the Museum 3 Akan Tayang Akhir Tahun Depan

By Arya Azhar / Published on Friday, 08 Feb 2013

Masih ingat dengan film tentang para penghuni musium yang tiba-tiba hidup tiap tengah malam berjudul “Night at the Museum“?

Film yang dibintangi oleh komedian Ben Stiller ini siap memasuki film ketiganya, Night at the Museum 3.

Sutradara dari dua film sebelumnya yakni Shawn Levy dipastikan akan melanjutkan tugasnya di film ketiga ini. Begitupula dengan pemeran utamanya Ben Stiller yang kembali sebagai penjaga museum, Larry Dalley.

Filmnya direncanakan akan tayang di bioskop pada akhir tahun depan tepat di momen natal, tanggal 25 Desember 2014.

Dari dua film terdahulu, Night at the Museum sudah kumpulkan hampir $1 Milyar. Maka tak heran, film ketiganya ini juga dipastikan akan mencetak sukses yang sama.

Sambil menantikan film ini, Sutradara Shawn Levy sendiri tahun ini sudah siap meluncurkan filmnya yang lain berjudul “The Internship” yang dibintangi Vince Vaughn dan Owen Wilson.

Filmm barunya ini bahkan sangat spesial karena menjadi satu-satunya film yang diijinkan mengambil lokasi syuting di kantor pusat Google di California, Amerika Serikat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda