Scroll to Top

Seohyun SNSD Terpilih Sebagai Idol Dengan Wajah Keibuan Terbaik

By Tyas / Published on Friday, 08 Feb 2013

SNSD Seohyun I Got A Boy

Seohyun SNSD terpilih sebagai idol dengan wajah keibuan terbaik. Hal ini berdasarkan survey yang dilakukan oleh variety show kebanggaan MBC, ‘Weekly Idol’.

Dalam episode ‘Weekly Idol’ yang ditayangkan pada 6 Februari 2013 kemarin, terdapat 7 idol yang dinobatkan sebagai anggota dengan wajah dan sosok keibuan. Seohyun berada di puncak klasemen di bawahnya ada Key SHINee. Di tempat ketiga ada Doojoon BEAST dan disusul oleh Victoria f(x) di posisi keempat.

Seohyun memang anggota termuda dalam tubuh SNSD, namun pemikiran dan cara pandangnya akan hidup sudah melewati umurnya. Seohyun justru terlihat lebih dewasa dari Taeyeon, sang leader, yang usianya paling tua diantara gadis – gadis SNSD. Seohyun menerapkan peraturan untuk membayar sebesar 1.000 Won per menit bagi anggota SNSD yang telat saat bangun atau akan pergi perform. Dan benar saja, saat ini Seohyun telah mengumpulkan sebanyak 100.000 Won dari semua anggota. Seohyun bukan hanya keras dalam mendidik anggota SNSD lain, tapi ia juga memberi kasih sayang yang melimpah bagi mereka. Di saat semua anggota sedang sibuk, Seohyun pergi keluar untuk membelikan mereka vitamin dan juga makanan – makanan yang sehat. Hal ini ia lakukan karena sadar jika anggota SNSD yang sibuk tidak akan sempat memikirkan kesehatan mereka.

Seohyun juga menjadi teladan dengan menerapkan peraturan – peraturan yang membuat hidupnya tertata. Seperti selalu menggunakan seat bealt saat mengendarai mobil dan tak lupa untuk membuat jus setiap harinya sehingga tubuhnya selalu prima. Ia pun mengungkapkan jika ia adalah satu – satunya anggota SNSD yang jarang terkena flu karena kebiasaan sehatnya itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda