Scroll to Top

Vanilla 7 Icons Nikah Dengan Konsep Cinderella

By Tyas / Published on Friday, 08 Feb 2013

Vanilla10

Vanilla 7 Icons baru saja melangsungkan resepsi pernikahannya dengan Hadi Kurniawan pada 30 Januari 2013 kemarin. Bertempat di Ballroom Hotel Bumi Senyiur, Vanilla memilih konsep pernikahan ala Cinderella.

Vanilla7

Sebelum menggelar resepsi pernikahan, Vanilla dan Hadi terlebih dahulu melakukan prosesi pemberkatan. Vihara Eka Dharma Manggala, Samarinda dipilih sebagai venue acara yang dihadiri oleh keluarga dan beberapa kerabat terdekat. Tema warna merah menghiasi pemberkatan pernikahan ini.

Vanilla8

Setelah itu, Vanilla dan Hadi menggelar pernikahan super mewah di Ballroom Hotel Bumi Senyiur. Vanilla dan Hadi memasuki Ballroom Hotel dengan mengendarai kereta kuda dengan dikawal oleh pasukan berseragam putih.

Vanilla6

Vanilla tampak anggun menggunakan gaun pengantin warna putih lengkap dengan tiara bak seorang putri. Vanilla juga menunjuk beberapa orang yang bertindak sebagai dayang – dayang cantik sang putri.

Vanilla4

Sebuah panggung yang megah dengan tatanan setting istana kerajaan dibuat seapik mungkin sehingga suasana pernikahan tampak seperti cerita sebuah dongeng.

Vanilla1

Beberapa tamu undangan yang hadir pun tak lupa untuk berfoto bersama kedua mempelai. Para personel girlband Cherry Belle dan boyband Super 9 Boys turut hadir dan memberikan selamat pada Vanilla dan Hadi.

Vanilla2

Vanilla memutuskan untuk hengkang dari keanggotaan 7 Icons karena ingin berkonsentrasi pada perannya menjadi seorang istri dan ibu rumah tangga. Keputusannya ini mendapat dukungan dari semua anggota dan juga management. 7 Icons kemudian mengadakan audisi untuk mencari pengganti Vanilla.

Happy Wedding, Vanilla & Hadi!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda