Scroll to Top

Eminem Gandeng Bruno Mars di Video Musik Terbarunya

By Huda Sudiro / Published on Wednesday, 24 Aug 2011

Setelah sukses dengan menggandeng penyanyi pop RnB Rihanna, saat ini penyanyi rap berkulit putih Eminem tak sendirian dalam penampilannya di album barunya. Bersama Royce da 5’9″ dia membentuk grup rap bernama Bad Meets Evil yang telah menghasilkan single pertamanya berjudul ‘Lighter’ dimana single tersebut sudah beredar di radio-radio Amerika.

Bruno Mars ikut terlibat dalam pembuatan single ‘Lighter’ tersebut untuk menyanyikan bagian reff dari lagu ‘Lighter’. Tampak di video Eminem yang sedang menulis lagu sambil duduk di sofa merasa jenuh dan memutuskan untuk pergi ke ruang bawah tanah. Berjalan menyusuri ruang bawah tanah hanya untuk membunuh kebosanan. Di bagian lain Royce sedang berada di balik jeruji besi yang kelihatan sedang bosan menanti sehingga dia menemukan jalan keluar dari perjara tersebut.

Video musik ‘Lighter’ ditangani oleh sutradara Rich Lee yang mengarahkannya sekitar tanggal 20 Juli di Los Angeles. Single ‘Lighter’ adalah salah satu single andalan yang diambil dari album ‘Hell: The Sequel’ milik Bad Meets Evil.

[youtube A7ZmEN2HqC8]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda