Scroll to Top

Kembali Typo Bahasa Inggris, Syahrini Kena Bully di Media Sosial

By Ibnu Azis / Published on Friday, 08 Feb 2013

Syahrini Instagram

Entah disengaja atau tidak, Syahrini kembali typo dalam Bahasa Inggris. Akibatnya ia kena bully di media sosial: Twitter dan Instagram.

Jika sekali mungkin kebetulan atau tak sengaja. Jika dua kali? Ya, ini bukan kali pertama Syahrini salah menulis kata/istilah dalam Bahasa Inggris.

Pertengahan bulan lalu, pelantun Kau Yang Memilih Aku ini salah menulis Kota San Francisco jadi ‘Sun Francisco’.

Kali ini Syahrini typo tatkala menulis ‘bedroom’ jadi ‘badroom’. Kata ‘badroom’ juga tak biasa. Jika dipisah pun ‘bad room’ miliki arti yang berbeda. Fans Syahrini yakin jika idolanya ingin menulis ‘bedroom’ atau kamar tidur.

“Lovely my fab badroom #myroom #mylife #myhappiness #myrule #mystyle #wonderful_life,” tulis Syahrini di akun Instagram-nya, @PrincesSyahrini.

Syahrini memosting sebuah foto tengah bersantai di kamar hotel. Dalam foto tersebut ia menulis menyukai kamar dan tempat tidurnya. Inilah awal petaka dimulai.

Syahrini badroom
Badroom atau bedroom?

Namun Syahrini tak melakukannya di Twitter. Insiden typo tersebut terjadi di Instagram. Meski bukan di linimasa, namun bully yang menghujam dirinya justru deras mengalir di Twitter.

Di akun Twitter-nya, Syahrini belum menanggapi insiden ini. Kicauan terakhirnya ditulis pada 21 Januari 2013 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda