Scroll to Top

Syahrini Dicap Bodoh Karena Salah Sebut Bedroom Dengan Badroom

By Tyas / Published on Friday, 08 Feb 2013

Syahrini

Syahrini kembali menjadi bahan cercaan. Kali ini ia sampai dicap bodoh karena menyebut ‘bedroom’ dengan ‘badroom’. Eh?

Belum reda cercaan yang ditujukan padanya terkait postingannya di akun Twitter pribadinya, @PrincesSyahrini yang menyebut kota San Francisco di Amerika Serikat dengan ‘Sun Francisco’, kini giliran akun Instagram Syahrini yang banjir cemoohan. Syahrini mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sedang mengoprek isi tas yang ada di atas sebuah kasur besar di sebuah kamar super mewah. Yang menjadi pusat perhatian adalah caption dari foto tersebut.

Syahrini-Insta

“Lovely my fab badroom #myroom #mylife #myhappiness #myrule #mystyle #wonderful_life.” tulisnya.

Apa yang aneh? Tentu saja tulisan ‘badroom’ yang seharusnya ditulis ‘bedroom’ yang artinya kamar tidur. Netizen yang melihat postingan Syahrini ini langsung tanggap dan seperti berlomba – lomba untuk memberinya kritikan pedas. Dimulai dari kritik yang halus sampai kritik dengan bahasa yang kasar.

“Cek spelling dulu aja lain kaliii syahrini jgn sampe fatallll pdhal dah kecehhh lohhh” tulis salah seorang netizen.

Ada juga yang terang – terangngan mengatakan Syahrini dengan sebutan – sebutan kasar.

“Syahrini cantik bgt tp ga jadi…. Bego sih..” cela netizen lain.

“Bedroom, bukan badroom. Teh Syahrini kan uangnya banyak, akan lebih baik kalau digunakan bukan hanya untuk mempercantik diri, tetapi juga kemampuan otaknya, cuss les bahasa Inggris!” sahut netizen lain.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari Syahrini mengenai kesalahannya itu. Syahrini melakukan perjalanan wisata ke Amerika Serikat sejak beberapa waktu lalu. Selama itu, ia selalu rajin mengupdate akun Twitter dan Instagramnya dengan foto – foto perjalanannya itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda