Scroll to Top

Suzy miss A Sukses Kalahkan SNSD Sebagai Ratu Iklan

By Ika / Published on Friday, 08 Feb 2013

Suzy

Para personil SNSD kerap dituding sebagai ratu iklan, namun kini tampaknya gelar tersebut harus berpindah pada Suzy miss A. Suzy, idol K-pop kelahiran 10 Oktober 1994 tersebut rupanya berhasil mengalahkan rekor jumlah iklan yang dibintangi member SNSD selama tahun 2012 kemarin.

Di tahun 2012, banyak produsen yang ternyata tertarik menjadikan Suzy sebagai bintang iklan. Semua ini berkat meningkatnya popularitas Suzy di dunia entertainment setelah mendapat sebutan Nation’s First Love dan membintangi  Architecture 101. Karena ketenarannya, Suzy bahkan dibayar 500 juta Won (Rp4,4 milyar) sekali pemotretan.

Sepanjang tahun 2012, member miss A ini telah membintangi 15 iklan, mulai dari makanan, kamera, pakaian, parfum, dan kosmetik. Sementara itu member-member SNSD yang selama ini dijuluki ratu CF, juga membintangi beberapa iklan, hanya saja jumlahnya belum sebanyak Suzy.

Misalnya, YoonA dan Jessica SNSD  yang hanya membintangi 14 iklan, Tiffany 12 iklan, sedangkan Seohyun, Sooyoung, dan Yuri masing-masing membintangi 11 iklan saja selama tahun 2012 kemarin.

Walau Suzy menang sebagai solo endorser, tetap saja SNSD sebagai grup masih belum terkalahkan sebagai ratu iklan. SNSD sendiri sudah menjadi model iklan dari setidaknya 21 merk produk, sementara miss A tampaknya belum pernah menjadi model iklan. Grup-grup lainnya yang juga kerap menjadi bintang iklan adalah SISTAR (14 iklan), KARA (10 iklan), dan 2NE1 (9 iklan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda