Scroll to Top

Denim Effect, Cat Kuku Motif Denim yang Unik

By C Novita / Published on Friday, 08 Feb 2013

cat kuku denim

Bagi Anda yang menyukai penggunaan cat kuku atau kuteks dengan nail art, kini ada trend baru tekstur cat kuku, yaitu bermotif denim. Ya, kuteks atau cat kuku ini bermotif mirip bahan celana tersebut, lengkap dengan koleksi warna biru yang beragam

Adalah perusahaan cat kuku Nails Inc. yang berinovasi untuk menghadirkan gaya denim pada kuku para wanita. Koleksi terbaru mereka itu dinamakan Denim Effect.

Untuk menghadirkan tekstur kasar bergaris ala denim, ada dua jenis cat yang harus digunakan. Lapisan pertama disapukan untuk dasar atau base coat. Setelah itu, baru cat lapisan kedua dipulaskan.

Lapisan kedua ini yang memberikan warna ala denim, lengkap dengan aksesori bintangnya. Aksesori ini akan ditempel untuk memberi kesan kancing seperti pada celana denim sungguhan.

Dilansir oleh Ourvanity, harga kuteks denim tersebut berkisar antara 19 poundsterling atau Rp. 290 ribu.

Mungkin sedikit terlihat berlebih, jadi sebaiknya Anda yang tak menyukai kuku dengan aksesori berlebihan tak memilih kuteks ini.

Sebelumnya Nails Inc. telah pula meluncurkan cat kuku motif tak biasa, seperti kulit dan tulang. Tentu saja tulang yang dipakai hanya berupa stiker yang ditempelkan pada permukaan kuku.

Ingin mencoba?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda