Mat Solar Dipecat Dari Sinetron Tukang Bubur Naik Haji?

Tukang Bubur Naik Haji

Sinetron laris ‘Tukang Bubur Naik Haji The Series’ sejak beberapa waktu lalu tak lagi menampakkan wajah Mat Solar, tokoh utama dari sinetron ini. Rumor beredar jika Mat Solar telah dipecat dari sinetron yang diadaptasi dari FTV tersebut. Benarkah?

Kabar dipecatnya Mat Solar yang memerankan karakter Sulam, seoran tukang bubur ini dikarenakan permintaan Mat Solar yang menginginkan kenaikan honor. Pihak Sinemart, sebagai rumah produksi sinetron ini kabarnya keberatan dengan permintaan Mat Solar. Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk mengeluarkan Mat Solar dengan mengubah cerita bahwa Sulam memutuskan untuk meninggalkan tanah air untuk berdagang di Arab.

Menanggapi hal itu, pihak Sinemart membenarkan jika Mat Solar keluar dari sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji’, namun mereka membantah jika keluarnya Mat Solar karena alasan gaji.

“Mat Solar sempat mengajukan permohonan, agar jadwal syutingnya hanya sampai pukul 5 sore. Untuk memenuhi keinginan Mat Solar, kami kesulitan. Dia tokoh utama di serial ini, yang setiap episodenya jumlah adegannya banyak, sehingga syuting baru selesai malam,” papar Aziz, Manajer Humas Sinemart seperti dilansir Tabloid Bintang.

Aziz pun melanjutkan jika kabar tentang keluarnya Mat Solar karena alasan pihak Sinemart menolak kenaikan gaji yang diajukannya adalah tidak benar. Ia pun berdalih jika itu yang menjadi masalah, maka Sinemart kemungkinan besar akan mengabulkan keinginan Mat Solar.

Komentar Anda

Leave A Response