Scroll to Top

Grammy Awards 2013 Larang Selebriti Tampil Terlalu Seksi

By Ika / Published on Friday, 08 Feb 2013

Grammy Awards

Grammy Awards kadang dijadikan sebagai momen ajang pamer kostum oleh para selebriti. Tak jarang dari mereka yang muncul dengan penampilan seksi, terbuka, atau mengumbar bagian-bagian tertentu tubuhnya, baik saat red carpet maupun ketika tampil di atas panggung.

Pada ajang penghargaan tahun ini, Grammy Awards 2013 melalui televisi CBS kembali memberi peringatan pada para undangan. Semua artis dilarang mengenakan pakaian yang terlalu seksi pada Grammy Awards yang rencananya digelar pada 10 Februari 2013 mendatang di Los Angeles.

Lalu pakaian seperti apakah yang dianggap terlalu seksi? CBS menghimbau agar selebriti tidak mengumbar pantat ataupun payudara dengan menutupi bagian-bagian tubuh tersebut agar tidak terlalu terekspos.

Selain itu, tipe-tipe pakaian seperti thong, pakaian transparan/tembus pandang yang berpotensi memperlihatkan payudara, atau gaun-gaun yang memperlihatkan belahan dada terlalu jelas/terbuka juga dilarang keras. Hal inipun tak hanya berlaku bagi host atau artis yang akan tampil di panggung, tapi juga untuk semua undangan atau penonton yang pastinya akan tersorot kamera.

Larangan yang dilakukan Grammy Awards dan CBS ini memang bukan tanpa alasan. Hal ini semata-mata untuk menghindari insiden wardrobe malfunction yang sudah kerap terjadi pada para selebriti.

Selama ini, wardrobe malfunction sering ditemukan di acara-acara besar seperti ajang penghargaan maupun premiere film. Tak jarang kostum artis mendadak robek, rusak, atau malau memperlihatkan bagian-bagian tubuh pribadi secara tak sengaja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda