Scroll to Top

Lee Da Hae: Aku Berhenti Jadi Vegetarian

By Winda Veronica / Published on Friday, 08 Feb 2013

Lee Da Hae baru-baru ini tampil dalam acara Happy Together 3 bersama para pemain Iris 2 lainnya yaitu Jang Hyuk, Lim Soo Hyang dan Yoon Doo Joon. Dalam talk show yang tayang pada 7 Februari lalu itu, Da Hae mengungkapkan kekhawatirannya.

“Aku pernah mengumumkan bahwa akan menjadi seorang vegetarian. Hal itu karena saran seorang dokter. Waktu itu wajahku mengalami pembengkakan, jadi aku mengunjungi dokter. Ia bilang aku tidak boleh makan daging lagi,” ungkap Da Hae.

“Setelah itu aku langsung mem-posting di situs jejaring sosial bahwa aku memutuskan menjadi vegetarian dan tidak akan makan daging lagi,” lanjutnya.

Namun, yang terjadi bukan wajahnya semakin membaik, maka ia pun mengunjungi dokter yang berbeda. Dokter kedua ini malah menyuruhnya untuk mengkonsumsi daging.

“Pembengkakan itu tidak membaik, bahkan aku menjadi mudah lelah tanpa memakan daging. Kemudian, aku pergi ke dokter yang berbeda. Ia malah mengatakan aku harus makan daging agar lebih baik,”  ceritanya.

Menurut Lee Da Hae dokter yang kedua benar, karena ia merasa lebih baik setelah mengkonsumsi daging lagi.

“Namun aku khawatir orang-orang akan mengira aku pembohong jika mereka melihatku makan daging dan menjadi seorang vegetarian itu hanya untuk menarik perhatian,” katanya dengan nada sedih.

Semua MC dan tamu tertawa mendengar hal ini. “Sekarang kau telah mengumumkan bahwa kau bukan vegetarian lagi. Kau bisa makan daging dengan leluasa,” kata salah satu MC.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda