Scroll to Top

Lee Joon MBLAQ Dibombardir Pertanyaan Seputar We Got Married

By Winda Veronica / Published on Friday, 08 Feb 2013

Pada 7 Februari lalu para pemain drama KBS2TV IRIS2 melakukan konferensi pers. Lee Joon MBLAQ yang juga ikut serta dalam drama tersebut turut hadir dalam acara itu. Selama konferensi pers, Lee Joon dibombardir dengan pertanyaan-pertanyaan yang berkaitan dengan variety show We Got Married yang belum lama ini ditinggalkannya,  sehingga wartawan harus dihentikan oleh staf di tempat.

“Silakan mengajukan pertanyaan yang berkaitan dengan drama ini. Maaf,“ kata seorang staf.

Lee Joon dengan hati-hati menghindari pertanyaan-pertanyaan yang berkaitan dengan We Got Married. Ia tampak tidak nyaman, tetapi dengan hati-hati berkata, “Aku akan mengambil tanggung jawab dan bekerja lebih keras. Aku akan menjawab semuanya dengan sebuah drama yang baik.“

Lee Joon telah mengundurkan diri dari We Got Married pekan lalu. Dalam acara itu ia berpasangan dengan Oh Yeon Seo. Meskipun J. Tune Camp dan staf We Got Married menegaskan bahwa pasangan itu telah mengundurkan diri karena jadwal mereka yang sibuk, namun para penggemar memiliki banyak keraguan atas alasan tersebut. Sebelumnya santer diberitakan bahwa “istri” Lee Joon itu memiliki kekasih di kehidupan nyatanya. Hal ini membuat penonton marah dan meminta Oh Yeon Seo untuk mengundurkan diri dari acara tersebut.

Tak lama setelah itu, mereka berdua memutuskan untuk keluar dari program itu dan melakukan kegiatannya masing-masing. Sementara drama IRIS 2 akan mulai ditayangkan pada tanggal 13 Februari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda