Scroll to Top

Persib Kena Perubahan Jadwal, Herman Dzumafo Tak Masalah

By Aditya / Published on Saturday, 09 Feb 2013

Herman Dzumafo Persib

Persib Bandung terkena beberapa perubahan jadwal dalam mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini karena sejumlah faktor penyebab. Namun, perubahan jadwal tersebut tidak menjadi masalah yang berarti bagi Persib, termasuk sang bomber jangkung, Herman Dzumafo Epandi.

Penyerang asal Kamerun ini tetap optimis menatap laga Persib kala yakni melawat ke Borneo untuk menghadapi tuan rumah Persisam Samarinda. Kendati jadwal pertandingan tersebut dimajukan sehari demi siaran langsung televisi, Herman Dzumafo tetap percaya diri dalam laga nanti.

“Memang ada perubahan jadwal yang baru, tapi, kita harus tetap ikuti. Saya yakin penampilan Persib akan terus meningkat di pertandingan berikutnya,” tandas mantan pemain PSPS Pekanbaru dan Arema ISL ini.

Menurut Herman Dzumafo, kualitas timnya, termasuk fisik, skill, dan mental, dirasa cukup mengalami peningkatan berarti usai kembali dari Papua. Dua laga berat di kandang Persiram Raja Ampat dan Persidafon Dafonsoro berhasil dilalui dengan cukup baik oleh Persib. Hasilnya, 2 poin sukses dibawa pulang oleh Herman Dzumafo dan kawan-kawan.

“Hasil ini semata didapatkan berkat kerja keras seluruh komponen tim. Ya, saya senang bisa cetak gol di Papua. Terutama lagi kita dapat poin,” ujar Herman Dzumafo.

“Saya mengharapkan agar kekuatan kita terus meningkat serta kekompakan tetap terjaga. Mental kita harus meningkat untuk bisa jadi juara,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda