Scroll to Top

Jakmania Tuntut Persija Dirombak!

By Aditya / Published on Saturday, 09 Feb 2013

Persija 2013 ISL

Penampilan Persija Jakarta yang kurang memuaskan di Indonesia Super League (ISL) musim ini membuat barisan suporter setianya yang tergabung dalam wadah Jakmania resah. Mereka pun menuntut adanya perombakan di Persija sebagai upaya agar penampilan tim Macan Kemayoran mengalami peningkatan.

Persija memang mengawali ISL 2013 ini dengan kurang baik. Terlebih lagi tim ibukota ini masih terbelit masalah finansial, bahkan sebelum ISL digulirkan. Akibatnya, sejumlah pemain kunci Persija, termasuk sang kapten Bambang Pamungkas, melakukan aksi mogok sehingga tidak diikutkan di skuat Persija musim ini.

Dampaknya, tanpa diperkuat Bepe dan sejumlah pemain pilar lainnya, tim asuhan Iwan Setiawan tampil melempem. Terakhir, Galih Sudayono dan kawan-kawan disikat tim pendatang baru, Pelita Bandung Raya (PBR), dengan skor 2-3.

Oleh karena itu, Jakmania melali wakil ketuanya, Richard Ahmad, menuntut perombakan di tim kebanggaan mereka supaya tidak terus-menerus menanggung malu karena penampilan yang jauh dari ideal.

”Tim pelatih dan manajemen Persija harus lakukan berbagai perombakan. Perombakan seperti apa? Yang pasti, perombakan yang mampu meningkatkan penampilan Persija. Kami tidak mau tim kesayangan kami terus dipermalukan lawan-lawannya,” tukas Richard Ahmad, di Jakarta, belum lama ini.

”Kami juga siap memberikan berbagai masukan.Yang pertama, kami lihat dari menurunnya penampilan tim karena Persija tidak memiliki seorang pengatur serangan. Pilihan di lini depan pun seharusnya jadi perhatian,” lanjut Richard Ahmad.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda