Scroll to Top

Persib Persiapkan Uji Coba Sebelum Tur Kalimantan

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 09 Feb 2013

Persib Latihan Bola

Persib Bandung akan mempersiapkan pertandingan uji coba, sebelum berangkat melakoni tur Ke Kalimantan. Dua pertandingan tandang Persib di Kalimantan adalah melawan Persisam Putra Samarinda 16 Februari dan Mitra Kukar 21 Februari 2013 mendatang.

Sekembalinya dari tur Papua, Atep Cs harus kembali menghadapi jeda jadwal kompetisi yang lumayan panjang yaitu 10 hari.

Hal ini terjadi karena penundaan jadwal dua pertandingan kandang melawan Persiba Balikpapan dan Barito Putra, yang seharusnya dimainkan pada tanggal 9 dan 13 Februari 2013.

Panjangnya jeda pertandingan itu ternyata membuat pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, harus berpikir keras menyusun program latihan agar atmosfer laga tetap terjaga.

Pasalnya setelah memainkan dua laga di Papua dengan hasil positif, tren penampilan para pemainnya sedang stabil.

Ketika dimintai konfirmasinya, Djajang Nurdjaman tidak membantah hal tersebut. Djajang juga mengaku telah merencanakan laga uji coba sebelum Maung Bandung berangkat ke tur Kalimantan.

“Kita harus tetap menjaga atmosfer pertandingan, sebab sepuluh hari tanpa pertandingan akan mengganggu kondisi pemain. Makanya saya merancang adanya pertandingan uji coba sebelum bertolak ke Kalimantan” ungkap Djadjang Nurdjaman seperti yang dilansir situs resmi Persib, Jumat (8/2/13).

Djajang menambahkan untuk mendukung hasil maksimal di tur Kalimantan, Atep CS rencananya akan terus menggelar sesi latihan pada siang hari.

Dipilihnya latihan siang, menurut Djajang Nurdjaman sebagai langkah antisipasi terhadap cuaca panas di Samarinda.

“Sampai hari Rabu depan kita latihan pada pukul 13.30. Kamis kita mulai gelar latihan pagi dan sorenya berangkat ke Kalimantan” tambah Djajang Nurdjaman.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda