Scroll to Top

Prediksi Persepam MU Vs Persidafon Sabtu 9 Februari 2013

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 09 Feb 2013

Jadwal siaran langsung ISL Sabtu 9 Februari 2013, akan mempertemukan Persepam Madura United Vs Persidafon Dafonsoro. Jika tidak ada perubahan, ANTV akan menyiarkan pertandingan ini mulai pukul 19.00 WIB.

Persepam Madura United sudah melupakan tiga pertandingan tandang mereka di Indonesian Super League (ISL). Dari 3 laga yang telah dilakoninya, MU memang belum mendapatkan satu poin dan juga belum meraih 1 gol pun.

Kontra Persela Lamongan kalah 0-4, dijamu Persipura Jayapura kalah 0-4 dan kembali menelan kekalahan di kandang Persiwa Wamena 0-2.

Pelatih Madura, Daniel Roekito berharap timnya memanfaatkan momentum di depan publik sendiri. Dia masih yakin anak asuhnya memiliki motivasi berlipat, di bawah dukungan Kaconk-Mania.

Sebenarnya Madura United sedikit mendapat keuntungan, karena calon lawan terhambat masalah penerbangan.

Alhasil Daniel Roekito akan memanfaatkan keadaan kondisi stamina tim tamu, untuk menerapkan permainan cepat sejak awal babak pertama.

Pelatih Persidafon Erenst Pahelerang, juga sedikit kecewa dengan keterlambatan timnya datang di Madura.

“Ini masalah terbesar kami. Tim tidak bisa berlatih jelang pertandingan dan kemungkinan baru tiba di Madura beberapa jam sebelum pertandingan. Semoga tidak berimbas pada penampilan tim” ungkap Erenst Pahelerang.

Ketika ditanya mengenai strategi saat bertanding, Erents akan menerapkan pola permainan yang berbeda kali ini.

Erents menginstruksikan agar anak asuhnya bermain normal, tidak bertahan maupun tidak terlalu menyerang.

“Kami tidak memainkan pola seperti bermain di kandang, yang pasti ada perubahan. Akan bermain normal, tidak terlalu menyerang ataupun bertahan. Kami lebih fokus pada penjagaan pemain-pemain Madura United” tambah Erents.

Pertandingan terakhir Persepam Madura United

Pertandingan terakhir Persidafon

 Prediksi susunan pemain

  • Persepam Madura (4-4-2): Alfonsius Kelvan (gk), Ishak Djober, Fahrudin Aryanto, M Husen, Rossy Niprihanis, Kim Sung Yeon, Indriyanto Nugroho, Kristian Adelmund, Khusnul Yuli, Osas Saha, Zaenal Arif.
  • Persidafon Dafonsoro (4-4-2): Dian Ananta (gk), Christian Worabay, Eric Bayemi, Bejo Sugiantoro, Samuel Rumkabu, Korinus Finkrew, Eduard Ivakdalam, Izaac Wanggai, Ferdinand Pahabol, Alan Aronggear, Lukas Rumkabu.

Prediksi hasil akhir

  • Pertandingan berakhir imbang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda