Scroll to Top

Barcelona Mengincar Satu Pemain Real Madrid

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 09 Feb 2013

Barcelona Mengincar Satu Pemain Real Madrid

Sandro Rosell, presiden Barcelona, menyebutkan ada satu pemain Real Madrid yang sudah diincarnya bertahun-tahun. Namun, Rosell tak mau menyebutkan nama punggawa musuh abadi Barcelona tersebut. Pertanyaan pun menyeruak. Siapakah dia? Apakah Iker Casillas yang musim ini harus berjuang untuk mendapatkan posisi utama di skuad Jose Mourinho? Ataukah Cristiano Ronaldo, sang mesin gol Los Blancos?

Dua klub yang saling bersaing. Dua klub yang berduel dalam El Clasico. Bukan berarti pembicaraan transfer antara mereka tabu. Kita masih mengingat perpindahan Luis Enrique yang menghiasi dekade 1990-an dan Luis Figo di awal dekade 2000-an. Dan kini, Sandro Rosell mengangkat topik sejenis. Ia mengaku ada seorang pemain Real Madrid yang ingin diantarnya ke Camp Nou sejak sekian lama.

“Ada seorang pemain Real Madrid yang saya sukai sekian lama. Tapi, saya tidak akan mengatakan siapa dirinya. Karena, jika saya mengumbar namanya, akan terjadi kehebohan.”

“Madrid memiliki sekian bintang. Apakah yang saya maksud Iker Casillas? Saya tak akan memberikan petunjuk sedikitpun (pada wartawan),” kata Rosell.

Jika bukan Casillas, apakah orang tersebut adalah Cristiano Ronaldo? Pria ini demikian haus gol ketika berseragam Los Blancos. Apalagi CR7 dikabarkan tidak akan memperpanjang kontrak dengan Real Madrid kala kontraknya habis pada 30 Juni 2015 mendatang. Namun, Rosell tidak mengindikasikan kata ‘iya’ untuk hal ini. Memilih membuat orang menebak, siapa sosok yang dimaksudnya.

Di sampung pernyataan hebohnya, Rosell menyebutkan bahwa timnya merindukan sosok Pep Guardiola. Musim depan, Pep akan menangani Bayern Munchen. Dan, Barca berkesempatan berduel dengan mantan pelatih mereka dalam ujicoba pra musim.

Sang presiden juga berbicara seputar leg kedua semifinal Copa del Rey. Jika Barca mampu menang atas Real Madrid, peluang mereka merebut tiga gelar akan terbuka lebar. Namun, jika tumbang, rasanya tentu menyakitkan karena kejadiannya akan berlangsung di Camp Nou.

Rosell menyebut laga ini sebagai pertandingan besar yang membuatnya nervous. Karena, jika Barcelona menang, yang diberi selamat adalah pemain. Jika kalah, yang pertama kali dicaci adalah presiden klub, dia sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda