Scroll to Top

One Direction Bantah Isu Keluarnya Zayn Malik dari Grup

By Ika / Published on Saturday, 09 Feb 2013

Zayn

Baru-baru ini One Direction diterpa isu yang mengatakan bahwa salah satu personilnya, Zayn Malik, akan keluar dari grup tersebut. Rumor keluarnya Zayn Malik pun menyebar cepat di kalangan pencinta musik. Bagi penggemar One Direction, jangan keburu cemas, karena ternyata isu tersebut tidak benar.

Hal ini disampaikan langsung oleh perwakilan One Direction yang dengan tegas membantah bahwa isu keluarnya Zayn Malik dari boyband hanyalah kabar burung.

“Itu jelas-jelas tidak benar, Zayn tidak akan meninggalkan band (One Direction),” katanya.

Sementara itu sebuah sumber terdekat Zayn Malik juga menuturkan hal serupa. Sang sumber mengungkapkan bahwa Zayn akan terus berada di grup sekalipun ia mendapat masalah atau kendala apapun.

“Dia tidak akan keluar dari band dan Simon akan memastikan bahwa semuanya (member One Direction) tetap pada jalur yang sama, dan saling membantu dalam memecahkan masalah satu sama lain,” kata sang sumber. “Memang ada begitu banyak masalah dengan menjadi seorang selebriti, tapi meninggalkan grup adalah sangat berlebihan dan itu tidak benar.”

Rumor tentang keluarnya Zayn dari One Direction dimulai oleh terkuaknya skandal perselingkuhan Zayn Malik terhadap kekasihnya, Perrie Edwards. Skandal itu sendiri kabarnya membuat Zayn cukup terganggu. Menyusul rumor perselingkuhan tersebut, tiba-tiba muncul sebuah sumber yang berkata bahwa Zayn agak ‘bermasalah’ dan diisukan akan keluar dari One Direction.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda