Scroll to Top

Vierra Resmi Ganti Nama Menjadi Vierratale

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 09 Feb 2013

vierratale

Vierra akhirnya resmi mengumumkan nama pengganti band yang telah 4 tahun berkiprah di dunia musik tanah air itu. Vierratale menjadi nama pilihan bagi Kevin Aprilio, Widi, Raka dan Tryan. Rupanya, nama tersebut terinspirasi dari kata fairytale yang berarti dongeng atau legenda. Mereka berharap kisah mereka bersama Vierratale akan indah layaknya sebuah dongeng.

Fairytale yang mempunyai arti dongeng atau legenda, biasanya berisikan cerita tentang keajaiban dan fantasi. Sedangkan Vierra memiliki arti ‘empat’. Sehingga Vierratale bisa diartikan sebuah cerita tentang kami, Kevin, Raka, Tryan, dan Widi dalam berproses dan berkembang di industri musik Indonesia,” tutur Kevin saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 8 Februari 2013.

Kevin membantah jika perubahan nama yang dilakukan oleh band yang kini berada di bawah naungan manajemen Aprilio Kingdom itu hanyalah sekedar untuk mencari sensasi belaka. Hal tersebut justru dilakukan untuk menumbuhkan semangat baru.

“Kita pengin menambah semangat yang baru. Otomastis dengan nama yang baru bisa menambah kreativitas baru untuk memajukan musik di Indonesia,” jelas Kevin.

Dengan nama baru tersebut, Kevin cs pun meluncurkan single terbaru mereka yang berjudul ‘Cinta Butuh Waktu’ yang mengisahkan tentang seseorang yang membutuhkan waktu untuk menjalin sebuah hubungan. Dalam lagu yang diciptakan oleh Kevin tersebut, Vierratale tetap konsisten untuk mengangkat tema percintaan remaja.

“Kami tetap konsisten dengan tema percintaan remaja karena penggemar Vierratale memang kalangan remaja namun tetap bisa dinikmati oleh berbagai cinta,” pungkas Kevin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda