Scroll to Top

Persib Pulihkan Fisik Sebelum Tur Borneo

By Aditya / Published on Saturday, 09 Feb 2013

Persib Latihan Lagi

Persib akan memulihkan kondisi fisik usai menjalani dua laga tandang di Papua dan sukses membawa pulang dua poin berkat dua hasil imbang melawan Persiram Raja Ampat dan Persidafon Dafonsoro. Pemulihan tenaga sangat diperlukan oleh skuat Persib Bandung sebelum melakoni tur Borneo pekan depan.

Atep dan kawan-kawan akan melawat ke Kalimantan untuk menghadapi tuan rumah Persisam Samarinda pada Sabtu (16/2/2013) dan Mitra Kukar pada Kamis (21/2/2013) dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013.

Pelatih Jajang Nurjaman mengungkapkan, setelah tiba di Bandung dari Papua, anak-anak asuhnya diberi kesempatan untuk beristirahat. Jumat kemarin dan hari ini, skuat Pangeran Biru kembali dikumpulkan untuk menjalani latihan, khususnya untuk memulihkan kondisi fisik.

“Yang pasti, sekembalinya dari Papua pemain kasih libur. Saat ini persiapan menghadapi 2 pertandingan di Kalimantan. Jumat dan Sabtu ini kita mulai melakukan pengembalian kondisi fisik,” kata Jajang Nurjaman di Bandung belum lama ini.

Waktu lowong yang cukup lama, yakni kira-kira sepekan, menurut Jajang Nurjaman sudah cukup untuk mempersiapkan para punggawa Persib sebelum ke Borneo. Selain itu, Jajang Nurjaman juga mengagendakan satu kali laga ujicoba.

“Masa pemulihan kondisi kita cukup dengan masa jeda ini. Satu ujicoba juga akan kita lakukan sebelum ke Kalimantan,” ujar Jajang Nurjaman.

Jajang Nurjaman pun optimis anak-anak asuhnya mampu tampil maksimal di Kalimantan apabila kondisi fisik mereka sudah pulih, ditambah dengan pematangan strategi yang akan diterapkan di dua laga tandang nanti.

“Rasanya kalau fit kita bisa tampil lebih baik walaupun main tandang,” pungkas Jajang Nurjaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda