Scroll to Top

HaHa Running Man: Setiap Kali Keluar yang Kupikirkan adalah Pakaian Bayi

By Winda Veronica / Published on Saturday, 09 Feb 2013

Setelah mengumumkan kehamilan istrinya pada 25 Januari lalu melalui akun Twitter pribadinya, HaHa yang merupakan komedian populer sekaligus anggota variety show Running Man kini sedang menantikan kehadiran buah hatinya itu dengan hati yang berbunga-bunga.

Dalam acara televisi Haha’s 19TV Ha-Best para hadirin diminta untuk berbagi harapannya di Tahun Baru Imlek ini. HaHa kemudian menceritakan harapannya untuk keluarga kecil serta buah hatinya yang akan segera hadir. Ia mengungkapkan mengenai beberapa hal yang mulai diubahnya demi calon anaknya ini.

“Ini janjiku untuk calon buah hatiku. Aku akan berhenti merokok dan semakin rajin bekerja sehingga aku tidak akan mempermalukannya nanti. Aku ingin menjadi ayah yang keren di matanya,” ungkap HaHa.

Ia juga menambahkan sambil tersenyum, “Saat ini, setiap kali aku pergi keluar atau ke pusat perbelanjaan, aku langsung mencari-cari pakaian bayi.”

Dalam tweet –nya pada 25 Januari lalu, HaHa juga meminta doa para penggemar agar bayinya tumbuh menjadi anak yang sehat dan juga berbadan tinggi.

“Kalian akan berdoa supaya anak kami ini akan tumbuh tinggi, kan? Selamat…. Terima kasih! Aku akan pergi sebentar untuk berlibur.” Demikian isi tweet-nya.

HaHa dan Byul yang juga seorang penyanyi (salah satu penyanyi Ost. drama Full House yang berjudul I Think I Love You) ini menggelar resepsi pernikahannya pada 30 November 2012 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda