Scroll to Top

Steve Wozniak: Fitur iPhone Sedikit Tertinggal

By Ditya / Published on Saturday, 09 Feb 2013
Steve Wozniak
Steve Wozniak, legenda Silicon Valey dan salah satu pendiri Apple

Salah satu pendiri Apple, Steve Wozniak, mengakui bahwa saat ini smartphone iPhone andalan Apple sedikit tertinggal dibanding smartphone lain terutama Android daru segi fitur yang diusung.

Steve Wozniak juga mengungkapkan pujiannya terhadap Samsung dan mengungkapkan bahwa produk besutannya hebat. Produsen asal Korea Selatan ini memang sedang naik daun dan mengalahkan Apple soal kesetiaan pengguna smartphone.

Meski pendiri Apple ini memuji Samsung dan mengungkapkan kekurangan iPhone, pihaknya tetap mengakui bahwa iPhone tetap memiliki pesona tersendiri dan ia bangga penguna setia poduk Apple, terutama iPhone.

“Saya bangga bahwa kita memiliki penggemar setia. Tapi, kesetiaan tidak diberikan kecuali pada produk terbaik. Kebutuhan untuk memiliki produk terbaik selalu ada. Saat ini saya berpendapat bahwa kita agak tertinggal dalam bisnis smartphoneterutama masalah fitur. Samsung adalah pesaing besar. Tapi justru karena mereka sedang membuat produk yang hebat,” kata Steve Wozniak.

Steve Wizniak juga mengatakan bahwa ia akan selalu berdiri disamping penggemar Apple saat peluncuran produk baru, karena menurutnya produk Apple masih cukup baik. Dia juga menambahkan jika Apple merilis produk yang buruk, maka dirinya tak akan sejalan dengan Apple.

Steve Wozniak telah secara terbuka mengakui bahwa perusahaan yang ia dirikan bersama dengan Steve Jobs perlu meningkatkan beberapa aspek. Dia sebelumnya menyatakan ketakutan atas kreativitas Apple di industri, serta menekankan bahwa ia berharap iPhone dapat melakukan segalanya yang ditawarkan oleh Android.

Seperti yang dilansir dari TomsHardware (08/02/2013), harus diakui bahwa pamor Apple beberapa bulan terakhir ini terus menurun. Apple tak lagi menjadi gadget favorit dikalangan remaja. Apple diharapkan dapat kembali bangun dan bersaing di pasar 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda