Scroll to Top

Rahmad Darmawan Ternyata Fans Berat Chelsea

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 09 Feb 2013

Rahmad Darmawan

Ketika dikabarkan Chelsea akan berkunjung ke Indonesia, pelatih Arema ISL Rahmad Darmawan nampak gembira. Maklum pelatih yang pernah mempersembahkan perak di Sea Games 2 tahun lalu itu adalah fans berat The Blues.

Jika tidak ada perubahan, tim yang pernah diarsiteki Jose Mourinho ini akan datang ke Indonesia pada 25 Juli 2013 mendatang.

Ketika dimintai komentarnya, Rahmad Darmawan merasa senang dengan kedatangan Chelsea. Dirinya mengaku telah menggemari Chelsea sejak era Zola dan Ruud Gullit.

“Saya suka Chelsea sejak Zola dan Ruud Gullit main” ungkap Rahmad Darmawan, Jumat (8/2/2013).

Alhasil Rahmad Darmawan dipastikan akan hadir langsung di Stadion Gelora Bung Karno, untuk menyaksikan permainan Frank Lampard Cs.

Rahmad Darmawan pun siap jika ditunjuk menjadi pelatih tim Indonesia All Star melawan Chelsea. Meskipun tidak dipercaya sebagai pelatih, dirinya sudah cukup senang bisa berfoto dengan Lampard, John Terry dan Ashley Cole.

Ketika dimintai komentarnya tentang peluang Chelsea menjadi juara Liga Inggis, Rahmad Darmawan tidak terlalu berharap banyak.

Frank Lampard

Pasalnya hingga kini, tim asal London itu masih kalah bersaing dengan dua tim dari kota Manchester.

Berkaitan dengan kunjungannya di Indonesia, Chelsea dikabarkan tak hanya melakoni pertandingan. Lampard Cs juga akan melakukan berbagai aktivitas, seperti coaching clinic dan meet and greet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda