Scroll to Top

Evalube Beri Kontrak Sriwijaya FC Lebih Tinggi Dari Persib

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 09 Feb 2013

Sriwijaya FC akhirnya resmi disponsori oleh Evalube. Sebelum menjadi sponsor Sriwijaya FC musim ini, Evalube sendiri telah menjadi sponsor Persib di musim lalu. Lantas lebih tinggi mana nilai kontrak yang diberikan Evalube kepada Sriwijaya FC dan Persib?

Ketika dimintai konfimrasinya GM Marketing dan PR Division PT PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) selaku produsen Evalube, Krisnati Desiana mengatakan bahwa nilai kontrak pada Sriwijaya FC kali ini lebih tinggi 40% dibandingkan Persib.

Krisnati Desiana juga mengungkapkan alasan secara khusus, mengapa pihaknya sampai berminat mendukung Ponaryo Astaman Cs di ISL musim ini.

“Kita memilih Sriwijaya FC untuk bekerjasama, karena merupakan tim juara. Nilai kontraknya juga naik sekitar 40 persen dari yang telah diberikan kepada Persib Bandung musim lalu” ungkap Krisnati Desiana.

Krisnanti juga menginformasikan jika Evalube akan menggelontorkan dana sekitar Rp 1,75 miliar dalam kerjasama ini.

Sebagai kompensasinya, Evalube mendapatkan fasilitas e-board di pinggir lapangan dalam setiap pertandingan Sriwijaya FC, serta space (tempat) di jersey tim.

Evalube secara resmi menandatangani kontrak Memorandum of Understanding (MoU) dengan Manajemen Sriwijaya FC di Venus Cafe Palembang, Selasa (4/2/13).

Dari pihak Sriwijaya FC hadir Direktur Keuangan dan PT SOM Augie Bunyamin, sekretaris PT SOM Faisal Mursyid, pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi, serta Hilton Moreira dan Ferry Rotinsulu.

Sementara itu dalam konfimasinya, Augie menegaskan jika Evalube akan mendapat keuntungan besar karena telah mensponsori Sriwijaya FC.

“Sangat wajar Evalube mensponsori Sriwijaya FC, karena merupakan tim juara dan punya penggemar yang sangat banyak. Semoga kerjasama ini akan terus berlanjut dengan nilai kontrak yang bertambah” ungkap Augie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda