Scroll to Top

Cara Mematai-matai Suami yang Dicurigai Berselingkuh

By Ilham Choirul / Published on Saturday, 09 Feb 2013

mata-mata

Kehidupan setelah menikah kadang tidak sesuai dengan impian-impian indah yang sudah direncanakan di awal pernikahan. Lamanya masa menikah juga bukan jaminan bahwa  itu menunjukkan bukti kesetiaan. Sebab, semakin lama usia pernikahan sebanding lurus dengan munculnya rasa bosan dalam hubungan. Tidak sedikit banyak pasangan, terutama pria, mencoba “bereksperimen” menjalin hubungan dengan wanita lain secara sembunyi-sembunyi.

Pria konon lebih mudah berselingkuh dibanding wanita. Sebagai seorang istri, aroma perselingkuhan biasanya bisa terdeteksi dari keadaan-keadaan yang kurang nyaman dan beda dari biasanya selama menjalani hidup keseharian. Buat para istri yang sedang mencurigai aroma perselingkuhan suaminya, berikut ini ada beberapa cara memata-matai suami untuk membuktikan kecurigaan itu:

  1. Periksa catatan panggilan telepon dan SMS yang ada di ponselnya. Nomor-nomor asing atau yang muncul dengan nama-nama tidak lazim dan tersimpan di menu buku telepon, patut dicurigai.. Apalagi, jika yang sering menghubungi atau dihubungi suami Anda adalah nomor-nomor yang dicurigai itu. Kalau perlu, Anda menelepon nomor tersebut memakai nomor lain untuk mengecek identitasnya.
  2. Pesan SMS yang menjurus ke percakapan romantis atau menunjukkan sebuah kode-kode tertentu, bisa dicurigai. Jika suami Anda berinteraksi dengan subuah nomor dengan pesan-pesan cinta, hal tersebut adalah bukti kuat perselingkuhannya. Usahakan agar suami Anda tidak mengetahui bahwa pesan SMS di ponsel sudah Anda baca sembari mengumpulkan bukti.
  3. Jadilah penguntit. Untuk mengetahui apakah suami selingkuh atau tidak, lakukan penguntitan layaknya detektif. Ikuti kepergiaannya di waktu-waktu yang Anda curigai dijadikan celah baginya untuk berselingkuh. Bersyukurlah jika dalam masa penguntitan Anda tidak menemui hal yang ganjil. Mungkin suami Anda memang sedang sibuk di luar demi keluarga.
  4. Kenali bau tubuh yang menempel di tubuh suami. Sesaat setelah dia masuk pintu, Anda peluk dan cium dia. Aroma wangi khas parfum atau kosmetik wanita bisa menempel di baju dan tubuh suami saat berselingkuh. Jika ada bau seperti itu hingga berkali-kali, suami Anda patut dicurigai.
  5. Lakukan kunjungan mendadak ke tempat kerjanya. Layaknya pejabat yang melakukan inspeksi mendadak terhadap para pekerja, cara itu pun bisa dipakai untuk mengungkap perselingkuhan. Anda bisa mendadak berkunjung ke kantornya saat dia mengatakan akan meeting hingga malam. Anda akan tahu dia berbohong atau tidak. Kalau ternyata dia benar-benar meeting, katakan saja Anda ingin membuat kejutan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda