Scroll to Top

Karena Internisti, Bambang Pamungkas Disoraki Milanisti

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 10 Feb 2013

Dalam laga antara Indonesia All Star Vs AC Milan Glorie, ada hal unik sepanjang babak pertama dan kedua. Bambang Pamungkas yang biasanya mendapatkan sambutan meriah setiap membela Timnas ataupun Persija di Bung Karno, kali ini mendapatkan sorakan.

Bambang Pamungkas yang tampil menawan dengan memborong dua gol, memang beberapa kali harus menerima teriakan bernada miring dari ribuan Milanisti.

Perlakuan Milanisti tersebut kemungkinan besar karena Bambang Pamungkas adalah pendukung Inter Milan (Interisti) yang notabene rival sekota I Rossoneri.

Terlebih sebagai Interista, Bambang Pamungkas pernah berujar akan memberikan penampilan terbaik saat menghadapi Milan Glorie.

Pada saat press-con Milan Glorie digelar sebelum pertandingan, Bambang Pamungkas menyatakan dirinya sebagai seorang Interista akan berusaha membobol gawang Milan Glorie.

Mungkin dengan pernyataan Bambang Pamungkas tersebut, Milanisti yang menyaksikan merasa striker Timnas itu berjuang atas nama Inter Milan.

Namun Milanisti Indonesia telah meminta maaf kepada Bambang Pamungkas, melalui akun resmi twitter mereka @MilanistiOrId.

“Kami tidak akan mengadakan pembenaran apa pun karena kami merasa bertanggung jawab atas apa pun yang terjadi di GBK tadi sore. Dengan ini kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada Mas Bepe, apabila sorakan ini menyinggung Mas Bepe sebagai penggawa Indonesia All Star”

Milanisti Indonesia juga berharap kejadian itu tidak dijadikan polemik lebih jauh, mereka pun menyatakan dukungannya terhadap Bepe dan timnas Indonesia.

“Mohon maaf atas sikap yang tidak terpuji ini. Sekali lagi, kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada Mas Bepe. Kami akan tetap mendukung Bepe dan timnas Indonesia dalam kondisi apa pun dan di mana pun berada”

“Bagi kami, Bepe juga seorang legenda dan pesepak bola hebat yang sangat kami idolakan. Kami harap jangan ada lagi provokasi terkait hal ini, khususnya untuk teman-teman The Jakmania yang selama ini memiliki hubungan yang baik” pungkas Milanisti Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda