Scroll to Top

Sriwijaya FC Dikagumi Kedubes Amerika Serikat

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 10 Feb 2013

Sriwijaya FC mendapatkan pujian dari Kedubes Amerika Serikat. Secara terang-terangan, Kedubes Amerika Serikat cukup kagum dengan prestasi Sriwijaya FC yang telah meraih berbagai prestasi di pentas sepakbola Indonesia.

Ketika dimintai konfirmasinya, Kedubes Amerika Serikat yang diwakilkan Joel Knopp tidak membantah hal tersebut. Bahkan Joel Knopp berniat akan mengunjungi Sriwijaya FC, dalam waktu dekat ini.

“Kami tertarik dengan banyaknya prestasi yang diraih oleh Sriwijaya FC. Karena itulah kami ingin mengetahui lebih banyak tentang tim ini” ungkap Joel Knopp.

Jika tidak ada perubahan, Joel Knopp dan rombongan Kedubes AS akan mengunjungi Sriwijaya FC di Palembang pada Senin 11 Februari 2013.

Tujuan rombongan tersebut untuk melihat langsung dan menemui manajemen, pelatih dan pemain serta berdiskusi seputar perkembangan Sriwijaya FC dan sepakbola Sumatera Selatan.

“Bila berkenan kami mengajukan pertemuan dengan manajemen Sriwijaya FC pada Senin 11 Februari, pukul 16.30 WIB” tambah Melissa Wijaya, Economic Specialist The U.S Embassy seperti yang dilansir Goal.

Sementara itu Direktur keuangan PT SOM Augie Bunyamin menyambut baik niat kedubes Amerika untuk melakukan pertemuan dan berdiskusi dengan tim Sriwijaya FC.

“Kami pada prinsipnya menyambut baik permintaan untuk dialog dan berdiskusi yang disampaikan Kedubes Amerika. Ini menandakan kalau prestasi Sriwijaya FC selama ini juga mendapat perhatian Negara lain” ungkap Augie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda