Scroll to Top

Jessica SNSD Ingin Lepas Dari Image Ice Princess

By Ika / Published on Sunday, 10 Feb 2013

Jessica

Selama ini Jessica SNSD memang lekat dengan sebutan ice princess, hal ini karena wajah atau sikap Jessica yang sering terlihat ‘dingin’ atau kurang ramah. Jessica sendiri memang kerap dianggap tidak terlalu banyak tersenyum atau tertawa seperti member SNSD yang lain.

Walau begitu tentu saja bukan berarti Jessica adalah sosok wanita yang tidak ramah. Bahkan, Jessica sendiri kecewa kenapa ia disebut ice princess. Maka untuk menghancurkan image tersebut, baru-baru ini Jessica terlihat sedikit berbeda dari biasanya.

Dalam sebuah signing event yang digelar baru-baru ini, Jessica lebih banyak memamerkan sisi aegyo-nya. Ia sering sekali tersenyum ceria, melambaikan tangan pada fans, membentuk love dengan jari-jarinya, atau memasang mimik lucu di wajah. Dalam sekejap, rasanya image ice princess benar-benar menghilang dari diri Jessica.

Jessica SNSD

Ice princess sudah berubah!” ujar seorang fans yang melihat perubahan Jessica.

Sebelumnya, Jessica memang sempat mengeluh kenapa ia disebut ice princess. Dalam acara Younha’s Starry Night 15 Januari lalu, member SNSD membicarakan masalah mereka tentang banyaknya orang yang masih menilai diri mereka dari penampilan luar saja. Namun Jessica merasa lebih parah, karena ia merasa sering dianggap sombong oleh orang lain.

“Masih banyak orang yang menilaiku hanya dari penampilan, itu cukup menggangguku selama beberapa waktu,” ujar Jessica. “Nickname-ku adalah ice princess, dan kurasa aku terlihat angkuh, tapi itu hanya kelihatannya saja. Aku bisa apa?”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda