Scroll to Top

Emma Watson Bela Kristen Stewart Terkait Skandal Perselingkuhannya

By Ika / Published on Sunday, 10 Feb 2013

Emma Watson-KStew

Sampai saat ini skandal perselingkuhan Kristen Stewart masih kerap dibicarakan, dan rupanya hal ini membuat Emma Watson ikut merasa geram mendengarnya. Aktris Harry Potter inipun membela Kristen dan menyarankan semua orang untuk tidak terus bergosip tentang kekasih Robert Pattinson tersebut.

“Kristen hanyalah manusia, sama seperti orang lain, dan dia masih sangat muda. Setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan,” ujar Emma Watson.

“Mereka yang mengkritik sama dengan orang yang berpikir bahwa menjadi kaya dan terkenal adalah seperti diselimuti oleh semacam bubuk ajaib yang membuat hidup menjadi sempurna, seolah tidak ada sesuatu yang buruk yang bisa terjadi di dalamnya,” lanjutnya. “Orang-orang seperti itu akan berpikir bahwa Kristen pantas mendapatkan hal buruk karena Kristen memiliki kehidupan luar biasa namun menghancurkannya.

Namun di sisi lain, Emma pun bisa mengerti kenapa orang-orang begitu marah kepada Kristen Stewart. Menurutnya, banyak orang merasa ikut terlibat dan punya andil dalam hubungan antara Kristen dan Rob. Namun Emma menambahkan bahwa seharusnya orang-orang tak perlu ikut campur dalam urusan pribadi pasangan tersebut.

“Di satu sisi, aku bisa mengerti kenapa itu (banyak orang mengritik) terjadi,” katanya. “Orang-orang merasa bahwa mereka terlibat dalam hubungan Kristen dan Robert Pattinson. Dan adalah tindakan yang benar apabila keduanya menjaga hubungan mereka jauh-jauh dari perhatian publik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda