Scroll to Top

Justin Bieber Minta Maaf Karena Telah Menghisap Ganja

By Ika / Published on Sunday, 10 Feb 2013

Justin

Justin Bieber menjadi salah satu pengisi acara Saturday Night Life (SNL) pada 9 Februari 2013 kemarin. Dalam kesempatan itu, Justin Bieber memanfaatkan momen tersebut untuk meminta maaf terkait berita miring tentang dirinya yang kepergok menghisap ganja beberapa waktu lalu.

Dalam salah satu sketsa SNL yang bertajuk The Miley Cyrus Show, Justin Bieber sedang berperan sebagai orang lain, yaitu pimpinan fanclub Miley Cyrus. Namun di tengah-tengah sketsa tersebut, Justin mendadak membicarakan tentang dirinya yang asli, termasuk mengungkit-ungkit tentang isunya menghisap ganja.

“Aku juga mendengar bahwa dia (Justin Bieber) tertangkap basah merokok mariyuana, dan dia benar-benar minta maaf, setiap orang melakukan kesalahan dan dia tidak akan melakukannya lagi,” kata Justin.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Justin Bieber sempat kepergok memegang sebatang rokok yang diduga kuat adalah ganja. Foto-foto itupun beredar luas di dunia maya dan sempat mengecewakan sebagian besar penggemarnya.

Dalam SNL kemarin, selain membicarakan tentang rumor ganja yang menerpanya, mantan kekasih Selena Gomez ini juga sempat membuat penonton heboh karena Justin blak-blakan mengatakan kalau ia ingin mencari kekasih baru.

“Malam ini, aku sedang mencari Mrs.Bieber yang baru,” ujarnya yang langsung disambut sorakan penonton SNL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda