Scroll to Top

Persib Uji Coba Dengan POR UNI Sebelum Tur Kalimantan

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 11 Feb 2013

Persib Pemain

Persib Bandung telah merancang pertandingan uji coba, sebelum Atep Cs melakoni tur ke Kalimantan. Tim yang paling siap untuk menjadi patner anak asuh Djajang Nurdjaman ini adalah POR UNI.

Ketika dimintai konfirmasinya mengenai lawan yang akan dihadapi Persib saat uji coba adalah POR UNI, Djajang Nurdjaman membenarkan hal tersebut.

“Lawannya POR UNI. Tim inilah yang paling siap diajak uji tanding” ungkap Djajang Nurdjaman, Sabtu (9/2/13).

Djajang bahkan memberikan gambaran bahwa pertandingan laga uji coba itu akan digelar pada Selasa 12 Februari 2013.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, laga uji coba ini sebagai salah satu program persiapan dalam menghadapi tur Kalimantan 16-22 Februari 2013 mendatang.

Program semacam ini bukanlah barang baru bagi Djajang Nurdjaman. Pasalnya sebelum tur Papua, program pertandingan pemanasan juga dilakukan Djadjang dengan menghadapi Saswco. Dalam laga menghadapi Saswco ketika itu, Persib mampu menang dengan skor telak 11-0.

Hasilnya cukup bagus, karena di Papua Persib berhasil membawa pulang dua poin dengan dua hasil imbang. Hingga saat ini, Persib menjadi salah satu dari dua tim yang belum terkalahkan selain Persipura.

Djajang Nurdjaman juga berharap pada pertandingan pemanasan melawan POR UNI ini, bisa menjaga atmosfer laga dan dapat membawa pulang poin lebih banyak dari pertandingan melawan Persisam Putra Samarinda dan Mitra Kukar.

Latihan siang hari juga dilakukan oleh Persib, untuk menghadapi cuaca panas kota Samarinda. Latihan yang dimulai sejak pukul 13.30 WIB tersebut, masih berkonsentrasi pada materi peningkatan fisik pasca pertandingan di Papua.

Sayangnya keinginan Djajang untuk mendapatkan cuaca panas agak sedikit terhambat, karena disiang haripun beberapa hari terakhir kota Bandung diguyur hujan.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda