Scroll to Top

Jose Mourinho: Real Madrid Kalah, Saya Tetap Bahagia

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 11 Feb 2013

Jose Mourinho Real Madrid Kalah, Saya Tetap Bahagia

Real Madrid vs Manchester United. Duel maut di perdelapan final Liga Champions akan tumpah di Santiago Bernabeu pada pertengahan pekan ini. Dan Jose Mourinho, pelatih Los Blancos akan berhadapan dengan rival sekaligus sang sahabat, Sir Alex Ferguson. The Special One menyebutkan, karena persahabatannya yang kental dengan manajer Setan Merah, siapa pun yang kalah, akan tetap merasa sedikit bahagia.

“Ini adalah pertandingan yang ditunggu-tunggu seluruh dunia. Semua orang menyangka kami berada di bawah tekanan karena sebuah tim besar akan angkat kopor. Tapi laga ini adalah pertandingan yang kami inginkan, dan semua orang tak menunggu laga lain (kecuali laga Real Madrid vs Manchester United). Saya harap, kami memberikan apa yang diinginkan penggila sepakbola,” demikian tutur Jose Mourinho kepada MUTV menjelang pertarungan panas antara jawara Liga Spanyol vs runner-up Liga Inggris musim lalu.

Pertandingan ini sendiri, tak hanya terfokus pada siapa yang lebih tajam. Cristiano Ronaldo ataukah Robin Van Persie. Tetapi juga, siapa juru taktik yang lebih andal. Jose Mourinho, ataukah Sir Alex Ferguson.

Dimintai komentar tentang SAF, The Special One menyebutnya sebagai tokoh penting di dunia sepakbola. Mou juga mengakui memiliki hubungan istimewa dengan sang arsitek Setan Merah, dan bangga akan hal tersebut.

“Kami (Mou dan SAF) sudah banyak bertempur sejak saya menangani Porto. Lalu kala saya melatih Chelsea, Internazionale, dan kini Real (Madrid). Kadang saya menang, kadang pula kalah atau imbang.”

Lalu, bagaimana jika salah satu dari dua sahabat ini kalah? Mou memiliki jawaban tersendiri, “Tentu saja saya ingin menang, demikian pula dirinya (SAF). Tapi saya percaya, pihak yang kalah akan memiliki sedikit ruang untuk agak bahagia karena pertemanan kami.”

“Tapi, jangan salah, saya ingin menang,” simpulnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda