Scroll to Top

Adele Raih Best Pop Solo Performance Di Grammy Awards 2013

By Ria Tanisa / Published on Monday, 11 Feb 2013

Penghargaan The 55th Annual Grammy Awards yang diselenggarakan di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat tengah berlangsung saat ini. Tampaknya, pesona Adele masih sangat kuat. Setelah tahun lalu Adele menyabet 6 penghargaan, di tahun ini pelantun lagu ‘Someone Like You’ itu kembali meraih penghargaan. Adele menjadi pemenang dalam kategori Best Pop Solo Performance.

Adele meraih penghargaan ini atas versi live lagunya yang berjudul ‘Set Fire to The Rain’ dalam penampilannya di The Royal Albert Hall, London, Inggris. Adele mengalahkan penyanyi lain yang masuk dalam kategori tersebut, yaitu Stronger (What Doesn’t Kill You) – Kelly Clarkson, Call Me Maybe - Carly Rae Jepsen, Wide Awake – Katy Perry, dan Where Have You Been - Rihanna.

Nama Rihanna sendiri sudah keluar sebagai pemenang dalam kategori Best Short Form Music Video lewat lagu ‘We Found Love’ yang merupakan hasil kolaborasinya dengan Calvin Harris.

Dalam malam penghargaan Grammy Award kali ini, Adele yang baru saja melahirkan seorang bayi laki-laki, tampak cantik dengan balutan busana bermotif bunga. Tampak berbeda dari biasanya di mana Adele lebih sering mengenakan baju berwarna dominan gelap.

“Saya mau berterima kasih juga pada perempuan-perempuan pada nominasi ini. We’ve made it,” tutur Adele pasca menerima penghargaan.

Tahun 2012 lalu, Adele menjadi bintang dalam Grammy Award. Penyanyi bersuara emas ini meraih penghargaan pada kategori Best Song, Best Record, Best Album, Best Pop Album, dan Best Pop Artist berkat albumnya yang berjudul 21. Tak hanya itu, Adele juga meraih penghargaan Best Short Video.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda