Scroll to Top

Persib Anggap Laga Tandang ke Kalimantan Merugikan

By Aditya / Published on Monday, 11 Feb 2013

Persib Putih

Persib Bandung menilai dua laga tandang ke Kalimantan adalah kerugian bagi timnya. Pasalnya, tim asuhan Jajang Nurjaman ini seharusnya bermain di kandang setelah melakoni partai away ke Papua beberapa waktu lalu. Sepulang dari Papua, Persib kembali harus keluar kandang untuk menghadapi Persisam Samarinda dan Mitra Kukar.

Pertandingan home yang seharusnya menjadi jatah tim Maung Bandung setelah tur Papua terpaksa digeser pelaksanaannya terkait dengan pelaksanaan Pilkada Jawa Barat. Gantinya, Atep dan kawan-kawan harus melawat ke Borneo. Meskipun merasa dirugikan dengan adanya perubahan jadwal ini, namun Jajang Nurjaman hanya bisa pasrah.

“Seharusnya sih kami melakoni laga kandang sepulang dari Papua. Ya, kami akui sebuah kerugian seharusnya bermain di Bandung, tapi malah melakoni laga tandang. Nggak apa-apa-lah,” ungkap Jajang Nurjaman di Bandung beberapa waktu lalu.

Jajang Nurjaman tetap mempersiapkan tim yang akan dibawa ke tur Borneo pekan depan. Namun, siapa saja yang akan diberangkatkan dan apakah sama dengan skuat yang dibawa ke Papua kemarin, sang pelatih belum bisa menentukan.

“Kami kembali berlatih, namun kami belum menentukan apakah pemain yang dibawa ke Papua akan ada perubahan. Yang jelas ada 20 pemain,” kata Jajang Nurjaman.

Untuk menghadapi Persisam Samarinda dan Mitra Kukar, Jajang Nurjaman sudah mempersiapkan strategi meskipun ia mengakui bahwa Persib masih punya banyak kelemahan.

“Kita akan antispasi umpan bola-bola lambung dan kecepatan mereka. Kita telah lakukan eveluasi dari dua pertandingan tandang kita ke Papua. Di antaranya ya itu tadi, konsentrasi penuh selama pertandingan,” ujar Jajang Nurjaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda