Scroll to Top

Telkomsel Gandeng Telkom Gelar WiFi FlashZone di 100 Kampus & 1000 Sekolah

By Ditya / Published on Monday, 11 Feb 2013

Indischool dan WiFi Flashzone

Telkomsel menggandeng Telkom untuk menggelar akses WiFi FlashZone dan WiFi Indischool di 100 kampus dan 1.000 sekolah di seluruh wilayah Indonesia. Layanan WiFi untuk kampus atau perguruan tinggi mengusung nama WiFi FlashZone, sedangkan untuk sekolah menggunakan bendera WiFi Indischool.

Internetan gratis menggunakan WiFi FlashZone dapat dinikmati pada tiga jam pertama, setelah itu akan dikenakan biaya. Tarif paket yang dikenakan cukup terjangkau, yakni Rp 2000-Rp 5000 untuk paket internet per jam atau per hari. Tak hanya itu, juga tersedia paket mingguan dan bulanan dengan tarif mulai Rp 10.000 hingga Rp 50.000.

Tak hanya itu, kalangan pelajar dan guru sekolah juga dapat menikmati akses internet gratis melalui WiFi Indischool pada saat koneksi pertama kali menggunakan layanan tersebut. Selanjutnya skema tarif yang terjangkau juga diterapkan pada WiFi Indischool.

Mendukung kemajuan pendidikan, layanan WiFi FlasZone dan Indischool ini juga menyediakan akses konten e-learning untuk membantu proses pembelajaran. Tak hanya itu, tautan ke web Diknas dan informasi lainnya juga disertakan.

Akses WiFi FlashZone ini telah dapat dinikmati oleh pelanggan operator seluler Telkomsel di wilayah Sumatera, Jawa, Bali, dan kalimantan. Mahasiswa dapat mengakses *363*601# untuk dapat menggunakan fasilitasi WiFi FlashZone dan password akan dikirim melalui layanan SMS.

“Kami menyadari bahwa saat ini akses layanan internet merupakan kebutuhan dasar bagi generasi muda Indonesia. Dengan menggandeng Telkom, Telkomsel secara konsisten terus berupaya memenuhi tingginya animo generasi muda terhadap akses layanan mobile internet berkualitas dengan harga terjangkau.”

“Telkomsel dan Telkom telah menggelar 100 titik WiFi FlashZone di kampus serta 1.000 WiFi Indischool di sekolah,” kata Ririn Widaryani, Head of Strategic Marketing Group Telkomsel, seperti yang dilansir dari CHIP (11/02/2013).

Kedua raksasa komunikasi Indonesia ini akan tyerus berupaya untuk meningkatkan jumlah titik WiFi atau hotspot dan terus meningkatkan kualitas layanannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda