Scroll to Top

Mitra Kukar Tertarik Datangkan Andriy Shevchenko

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 11 Feb 2013

Lesatan satu gol Andriy Shevchenko saat AC Milan Glorie mengalahkan Indonesia All Star Legend 4-2, ternyata cukup menarik perhatian klub papan atas Indonesia, Mitra Kukar.

Alhasil jika terjadi kesepakatan nilai kontrak, Mitra Kukar siap memboyong Andriy Shevchenko ke Tenggarong.

Ketika dimintai konfirmasinya, manajer Mitra Kukar Roni Fauzan membenarkan hal tersebut. Konon sang bintang juga menunjukan ketertarikannya untuk merumput bersama Mitra Kukar.

“Saya sudah bicara dengan Shevchenko soal keinginan kami membawanya ke Tenggarong. Shevchenko memang tertarik” ungkap Roni Fauzan.

Namun Roni tidak membantah, jika nilai kontrak menjadi pertimbangan Mitra Kukar dan pihak Andriy Shevchenko.

“Masih ada hal lain yang harus kami bicarakan lagi nanti, terutama soal harga kontrak” tambah Roni.

Masalah kontrak memang tentu saja akan menjadi penghalang besar, mengingat Shevchenko adalah bintang sepakbola dunia.

Selain kontrak, masalah lainnya adalah durasi pertandingan karena Sheva dikabarkan hanya berminat untuk bermain maksimal sebanyak lima kali untuk Mitra Kukar dengan perkiraan dana Rp1 Miliar/pertandingan.

“Kalau soal harga saya pikir masih bisa kami anggarkan, tetapi saya juga mau bicara lagi dengan jajaran manajemen yang lain. Kalau memang semuanya klop termasuk harga kontrak Sheva, putaran kedua dia akan kita bawa ke Kota Raja” tegas Roni.

Sayangnya meskipun telah terjalin kesepakatan antara kedua belah pihak, Mitra Kukar tidak akan dapat langsung memainkan Shevchenko di putaran pertama ini mengingat pendaftaran pemain asing ISL telah ditutup.

Lantas apakah Andriy Shevchenko benar-benar akan merumput bersama Mitra Kukar di Indonesian Super League (ISL) 2013? Patut untuk ditunggu perkembangannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda