Scroll to Top

Model Jeans Wanita yang Perlu Anda Ketahui

By C Novita / Published on Monday, 11 Feb 2013

Celana jeans merupakan salah satu jenis celana yang digemari dan banyak digunakan di seluruh dunia. Bahannya yang tebal namun nyaman adalah salah satu alasan mengapa jeans disuka wanita dan pria.

Namun jangan sampai salah memilih model yah, sebab jeans pria dan wanita memiliki potongan yang berbeda. Berikut ini adalah model jeans yang diperuntukkan bagi wanita, untuk Anda ketahui:

  • Skinny jeans

skinny jeans

Model jeans yang satu ini berpotongan sangat ketat hingga akan memperlihatkan seluruh lekuk kaki Anda. Biasanya bahan jeans yang digunakan dapat melar, sehingga pemakai skinny jeans tetap dapat bergerak bebas tanpa kesulitan. Jika Anda memiliki bentuk kaki yang gemuk dan pendek, sebaiknya hindari memakai jeans sempit ini.

  • Flare cut

flare cut

Potongan jeans ini ketat dari pinggang ke lutut, namun melebar dari lutut ke bawah. Jeans ini akan memberi kesan kaki jenjang jika Anda kenakan bersama stileto.

  • Straight jeans

Model straight jeans ini merupakan model jeans paling lawas, dengan potongan lurus mulai dari pinggul ke mata kaki. Straight jeans banyak dijumpai dan nyaman digunakan oleh wanita dan pria.

  • High waist jeans

high waist

Potongan jeans dengan model high waist pada bagian pinggang lebih tinggi dibanding model jeans lainnya. Jika Anda mengenakannya, maka mirip dengan mengenakan korset. Perut dan pinggang yang ramping paling cocok mengenakan jenis jeans ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda