Scroll to Top

Nails Inc. Akan Luncurkan Cat Kuku Motif Bulu

By C Novita / Published on Monday, 11 Feb 2013

 

cat kuku buluNails Inc. Adalah sebuah perusahaan yang memproduksi cat kuku atau kuteks. Berbagai jenis kuteks dengan aksesori tak umum telah mereka luncurkan. Mulai dari yang bertekstur denim, berhias telur kaviar, dan kini mereka berencana akan meluncurkan cat kuku dengan motif bulu.

Ya, benar-benar berhias bulu seperti seekor ayam dengan beberapa pilihan warna menyolok. Bisa bayangkan kuku-kuku Anda memiliki bulu halus? Pasti lucu dan nyentrik namun cantik.

Nails Inc. rencananya akan meluncurkan model cat kuku terbaru mereka itu di awal tahun 2013 ini, sekitar bulan Maret. Tentu saja tak menggunakan bulu asli, melainkan hanya sejenis partikel yang berwarna.

Dilansir oleh Dailymail, warna seperti chester: biru muda, kuning, serta peach, edinburgh: paduan biru serta peach, cornwall: campuran biru serta putih, dan terakhir adalah york: sebuah warna campuran peach serta putih yang akan hadir.

Pemakai cat kuku dari Nails Inc. Diberi kesempatan seluas-luasnya untuk mengembangkan kreativitas mereka. Cat kuku tersebut dapat digunakan secara bersamaan untuk mendapat efek warna dan tekstur yang baru.

Nah, Anda yang menyukai koleksi nails art, silahkan mencoba produk baru ini. Cat kuku motif bulu tentu Anda belum miliki, bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda