Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Ingin Jadi Top Skor Real Madrid Sepanjang Masa

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 12 Feb 2013

Cristiano Ronaldo Ingin Jadi Top Skor Real Madrid Sepanjang Masa 2

Cristiano Ronaldo menyatakan dirinya ingin menjadi top skor Real Madrid sepanjang masa. Dan empat dari 10 top skor utama Real Madrid: Paco Gento, Amancio, Emilio Butragueno, plus Pirri mendukung penuh niatan CR7. Keempat pemain terbaik Real Madrid di zaman masing-masing tersebut, meyakini Cristiano Ronaldo sebagai pemain fantastis. Sesuatu yang akan kembali dibuktikan oleh Si Nomor 7 dalam laga Real Madrid vs Manchester United pertengahan pekan ini.

“Saya selalu berkata, rekor ada untuk dipecahkan. Tidak hanya saya yang melakukannya (memecahkan rekor tadi), tetapi juga para pemain generasi berikutnya. Saya bahagia untuk menciptakan sejarah. Yang saya inginkan adalah melanjutkan yang sudah saya rintis saat ini, dan suatu saat, menjadi yang pertama,” demikian yang dicetuskan Cristiano Ronaldo ketika diwawancarai seputar rentetan golnya untuk Real Madrid.

Cristiano Ronaldo Ingin Jadi Top Skor Real Madrid Sepanjang Masa

Saat ini, ia dan Gento, legenda Real Madrid, sama-sama mengoleksi 182 gol dan duduk di peringkat keenam dalam daftar top skor Los Blancos sepanjang masa. Jumlah gol CR7 memang masih jauh dari Raul Gonzalez (323 gol) sebagai yang terdepan. Tapi, melihat yang dilakukan Ronaldo dalam 3,5 musim bersama El Real, jalan menuju top skor pertama Real Madrid, terbuka lebar.

Dan, empat penyerang yang rekornya dilewati Cristiano Ronaldo, hadir untuk menyampaikan kekaguman pada kekasih Irina Shayk. Semisal Amancio (155 gol) yang berkata, “Gol demi gol yang dibukukan Cristiano hingga saat ini, membuktikan dirinya adalah pemain luar biasa. Ia dalam posisi melibas semua rekor, bahkan akan melewati Alfredo Di Stefano (legenda terhebat Real Madrid).”

Emilio Butragueno yang mencetak 171 gol untuk Real Madrid, menyampaikan, “Kami bangga Cristiano Ronaldo adalah pemain Real Madrid. Dia hebat dan ambisinya adalah salah satu modal besarnya. Di adalah masalah utama bagi lawan-lawan kami. Saya harap, Cristiano bertahan lebih lama lagi.”

Pirri yang mengoleksi 172 gol mengomentari,”Cristiano Ronaldo adalah pemain fantastis. Ia bukan hanya pencetak gol natural yang bisa menggunakan kedua kakinya sebagai senjata, tetapi juga pemain terkomplet di dunia.”

Terakhir, Gento yang kini sejajar dengan CR7 menyebutkan, “Ia adalah pemain unik yang akan menciptakan era dengan gol yang diciptakannya. Sebuah keberuntungan jika saya bisa bermain dengan Cristiano.”

Empat legenda berbicara tentang sang legenda baru. Dan janji Real Madrid untuk menjadikan Cristiano Ronaldo menjadi yang nomor satu di klub, terus dibuktikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda