Scroll to Top

Taylor Swift Sindir Harry Styles Saat Tampil di Grammy Awards 2013

By Ika / Published on Tuesday, 12 Feb 2013

Taylor Swift

Taylor Swift tampil memukau saat membuka acara Grammy Awards 2013 pada Minggu (10/02) lalu. Bukan hanya karena lagu atau suaranya yang memesona, tapi juga karena ia dianggap sempat menyindir mantan kekasihnya sendiri, Harry Styles.

Dalam penampilannya, Taylor Swift yang memang belum lama ini berpisah dari member One Direction tersebut membawakan lagu We Are Never Ever Getting Back Together. Semua orang tahu bahwa lagu ini Taylor tulis untuk mantan kekasihnya yang lain, Jake Gyllenhaal, namun lagu ini bisa saja cocok untuk ditujukan pada Harry Styles.

Selain itu, Taylor sempat bernyanyi dengan aksen British yang sangat kental. Ia membawakan lirik so he calls me up and he’s like, ‘I still love you’, menekan suaranya dengan aksen British yang sangat kentara pada kalimat ‘I still love you’. Taylor seolah-olah sedang meniru aksen seseorang yang diduga kuat adalah Harry Styles, karena Harry sendiri memang berasal dari Inggris.

Taylor juga menambahkan kalimat ‘I’m too busy opening up the Grammys!‘ saat menyanyikan lagunya tersebut. Tentu saja hal ini menandakan bahwa sepertinya Taylor tengah mengejek Harry Styles, seakan-akan sedang berkata bahwa ia tak punya waktu untuk mempedulikan mantan kekasihnya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda