Scroll to Top

HTC One: Foto Resmi Muncul di Internet, Gunakan HTC Sense 5.0

By Ditya / Published on Tuesday, 12 Feb 2013
HTC One
HTC One

Setelah membocorkan nama resmi HTC M7 yang menjadi HTC One, akun @evleaks kembali membocorkan foto resmi dari smartphone HTC One. Terlihat bahwa smartphone flagship HTC ini menggunakan antarmuka terbaru besutan produsen ponsel asal Taiwan ini, yakni HTC Sense 5.0.

HTC One akan menjadi smartphone unggulan sekaligus senjata HTC untuk mengantisipasi kehadiran smartphone kelas tertinggi dari produsen lain, sebut saja Apple iPhone 5S/6, Samsung Galaxy S4, LG Optimus G Pro, dan Nokia Lumia EOS.

Desain smartphone HTC One ini agak berbeda jika dibandingkan dengan smartphone HTC yang telah meluncur sebelumnya. Tampaknya HTC mulai bereksperimen dengan desain diluar pakemnya. Desain HTC One ini sekilas merip dengan pola desain iPhone 5 dan BlackBerry Z10.

HTC One mengusung spesifikasi yang sama persis dengan HTC M7, yakni dibekali layar berukuran 4,7 inci dengan teknologi Super LCD 2 khas HTC dengan resolusi HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 468 ppi (pixel per inch).

Dapur pacu HTC One ini cukup powerfull, ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon S4 Pro quad-core. Chipset ini juga digunakan pada LG Optimus G, Nexus 4, dan HTC Butterfly, tetapi chipset ini berlari lebih cepat di HTC One dengan kecepatan 1,7GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB serta grafis Adreno 320.

Tak hanya itu, HTC One ini dilengkapi dengan dukungan Beats Audio besutan Dr Dre untuk menjamin keluaran suara yang berkualitas. HTC One juga dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel berteknologi terbaru dari HTC, yakni Ultrapixel.

Seperti yang dilansir dari Hexus (11/02/2013), HTC One dibekali baterai berkapasitas 2300mAh dan menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dengan antarmuka HTC Sense 5.0.

Smartphone ini akan meluncur 19 Februari mendatang dan juga akan hadir di ajang Mobile World Congress (MWC) 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda