Scroll to Top

Persib Jadi Klub Impian Yandi Sofyan

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 12 Feb 2013

Yandi Sofyan Zainal Arif

Nama Yandi Sofyan kini semakin familiar ditelinga pencinta sepakbola nasional. Hal ini tidak terlepas dari keputusan Yandi untuk menghentikan kontrak dengan CS Vise dan berniat mengadu nasib di kompetisi Indonesia.

Ketika disinggung mengenai klub yang diimpi-impikannya, secara tegas Yandi menjawab Persib Bandung.

Bagi Yandi yang merupakan putra asli Jawa Barat, Persib merupakan tim favoritnya sejak masih kanak-kanak.

Sayangnya hingga kini, pemain kelahiran Garut 25 Mei 1992 itu mengakui belum menjalin komunikasi dengan manajeman Persib Bandung. Dirinya malah memberikan isyarat, telah menjalin komunikasi dengan klub lain.

Seperti yang diketahui Yandi merupakan salah satu pemain alumni SAD Indonesia. Dirinya juga pernah membela timnas U-17 (2008) dan U-19 (2009).

Selama membela timnas, Yandi berhasil menyumbangkan empat gol. Klub terakhir yang dibelanya adalah klub CS Vise (Belgia).

Namun Yandi memutuskan kontraknya dengan CS Vise, meski seharusnya baru berakhir tahun 2014.

Kini, Yandi menyibukan diri melakukan latihan bersama rekan-rekannya di Garut. Sesekali dirinya juga melatih fisik di gym untuk menjaga kebugaran.

Yandi berharap bisa lebih berprestasi lagi, di kompetisi nasional. Dirinya juga berharap kondisi sepakbola dalam negeri yang mengalami konflik bisa cepat membaik.

“Mudah-mudahan sepakbola Indonesia bisa lebih baik lagi. Semua konflik dan masalah cepat beres” harap Yandi.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda