Scroll to Top

Jack The Giant Slayer Film Dongeng Melawan Raksasa Luncurkan Trailer Baru

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 12 Feb 2013

Sutradara “X-MenBryan Singer, segera merilis film terbarunya berjudul Jack The Giant Slayer pada awal bulan depan.

Film ini diangkat dari dongeng anak-anak terkenal berjudul “Jack The Giant Killer“.

Dongeng tersebut mengisahkan tentang seorang pemuda yang berani melawan para raksasa pada era pemerintahan Raja Arthur di Inggris.

Kini dongeng klasik tersebut diangkat ke layar lebar dengan judul “Jack The Giant Slayer“. Semakin spesial karena filmnya disutradarai olehBryan Singer yang sebelumnya menyutradarai dua film X-Men  (X-Men dan X2) dan juga film terbaru X-Men berikutnya X-Men: Days of Future Past (sekuel X-Men First Class).

Walaupun diangkat dari buku dongeng yang sudah sangat dikenal, namunBryan Singer menolak untuk mengikuti kisah dongengnya seluruhnya. Ia melakukan modifikasi ceritanya makin menarik untuk diikuti dengan tambahan spesial efek mahal khas film-film calon blockbuster Hollywood.

Film ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Jack yang secara tidak sengaja membuka ‘gerbang’ antara dunia manusia dengan dunia para raksasa.

Raksasa tersebut kemudian mulai memasuki dunia manusia dan perang besarpun tidak terhindarkan lagi. Jack kemudian harus mempertanggung-jawabkan perbuatannya dengan berusaha bertarung dengan para raksasa tersebut demi kerajaan, para rakyat, dan cintanya kepada sang putri kerajaan.

Selain Nicholas Hoult sebagai Jack, film ini juga dibintangi oleh Ewan McGregor, Eleanor Thomas, Stanley Tucci, Ian Mc Shane, dan Bill Nighy.

Filmnya akan tayang di bioskop Amerika (dan kemungkinan bersamaan dengan Indonesia) mulai 1 Maret 2013. Anda bisa menyaksikan trailer barunya yang fantastis dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda