Scroll to Top

Prediksi PSPS Vs Arema Selasa 12 Februari 2013

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 12 Feb 2013

Jadwal pertandingan ISL Selasa 12 Februari 2013, juga akan mempertemukan PSPS Pekanbaru Vs Arema. Laga ini menjadi ajang pembuktian bagi kedua tim, untuk memecahkan trend negatif masing-masing.

Selain siaran langsung antara Persija Vs Gresik United, pertandingan ISL hari ini juga akan menghadirkan laga antara PSPS Vs Arema.

Laga ini akan menjadi ajang pembuktian bagi kedua tim, untuk memperbaiki rekor buruk diawal kompetisi ISL musim 2013 ini.

Tuan rumah PSPS yang memiliki rekor buruk karena belum pernah meraih kemenangan di musim ini, siap untuk mengamakan 3 angka di kandang sendiri.

Apalagi hasil torehan 1 angka saat bermain dikandang Sriwijaya FC, memang menjadi motivasi tersendiri bagi para pemain PSPS.

Sementara itu Arema yang memiliki rekor buruk selalu kalah dilaga tandang, telah menyiapkan strategi khusus saat menghadapi tuan rumah di Stadion Tuanku Tambuasai Bangkinang.

Untuk laga kali ini, Rahmad Darmawan berharap anak asuhnya bisa meraih poin penuh. Apalagi skuadnya kini termotivasi dengan sejumlah rekor bagus, karena selalu meraih tiga angka ketika bermain di Kajuruhan.

Sejumlah pemain Arema akan dikombinasikan dengan formasi ideal yang disiapkan Rahmad Darmawan, untuk meredam permainan PSPS yang dalam beberapa laga terakhir telah melihatkan perkembangan positif .

“PSPS punya organisasi serangan yang sangat baik dan selalu mendominasi di setiap pertandingan yang mereka hadapi. Ini harus kami waspada” ungkap Rahmad Darmawan.

Head to head kedua tim

  • 02 Mei 2012 (ISL) PSPS Pekanbaru 1 – 0 Arema
  • 16 Feb 2012 (ISL) Arema 2 – 0 PSPS Pekanbaru
  • 15 Apr 2011 (ISL) Arema 4 – 2 PSPS Pekanbaru
  • 12 Jan 2011 (ISL) PSPS Pekanbaru 1 – 1 Arema
  • 26 Mei 2010 (ISL) PSPS Pekanbaru 1 – 1 Arema

Lima pertandingan terakhir PSPS Pekanbaru

Lima pertandingan terakhir Arema

Prediksi susunan pemain

  • PSPS Pekanbaru:  Fance Hariyanto, Jacques Tsimi, Ambrizal, Bobby Satria, Slamet Riyadi, Ade Suhendra, M. Ilham, Rohit Chand, Glend Poluakan, Makan Konate, Pape N’Diaye.
  • Arema: Kurnia Meiga, Thierry Ghatussi, Munhar, Victor Igbonefo, Ahmad Farizi, Sunarto, Egi Melgiansyah, Hendro Siswanto, Greg Nwokolo, Cristian Gonzales, Keith Kayamba Gumbs.  

Prediksi hasil akhir

  • Pertandingan berakhir imbang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda