Scroll to Top

Natasha Rizki Resmi Dilamar Desta

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 12 Feb 2013

desta-cacha

Deddy Mahendra Desta alias Desta resmi melamar kekasihnya Natasha Rizki Pradita setelah 4 bulan pacaran. Singkatnya masa pacaran dan jarak usia mereka yang terpaut 16 tahun sama sekali tak menjadi kendala bagi mereka. Desta mengakui jika sejak awal pacaran, dirinya memiliki niat serius dengan gadis yang akrab disapa Cacha itu.

“Dari awal memang saya berpikir (pacaran dengan Cacha) sudah bukan saatnya main-main dan saya ingin serius sekalian, begitu juga dia (Cacha),” ujar Desta pasca prosesi tunangan di kediaman Chacha di kawasan Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan, Minggu (10/2/2012) malam.

Keseriusan Desta pun terlihat dari keinginannya untuk segera meresmikan hubungannya dengan Natasha ke jenjang pernikahan. Meskipun tanggal pastinya belum ada, namun Drummer Club 80’s itu memastikan jika dirinya ingin menikah tahun 2013 ini.

“Ini tanggalnya lagi dirembuk. Insya Allah tahun ini, di Jakarta saja. Mudah-mudahan cepat ketemu hari baik,” harap Desta.

Cacha sendiri mengakui jika keputusannya untuk menikah muda sempat membuat orang tuanya kaget. Namun, Cacha merasa sudah mantap dengan sosok Desta yang dianggapnya sebagai lelaki yang lengkap untuk dirinya. Melihat kemantapan Desta dan Cacha, pihak keluarga pun akhirnya memberikan lampu hijau.

“Awalnya sempat kaget, masak tiba-tiba mau nikah? Tapi, kita kasih pengertian mau dibawa ke mana. Lihat sendiri kan,” tutur gadis kelahiran Padang, 23 November 1994 itu.

“Nggak perlu lama-lama pacaran-lah. Ntar gak jadi lagi,” tambah Desta sambil tersenyum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda