Scroll to Top

Nvidia Free 2 Play, Program Bundel Game untuk Saingi AMD

By Ditya / Published on Tuesday, 12 Feb 2013

Bundle game Nvidia F2p

Nvidia kampanyekan paket bundel game bertajuk F2P atau Free to Play untuk menandingi program bundel game serupa oleh AMD melalui kampanye Never Settle: Reloaded. Nvidia menghadirkan tiga buah bundel game, yakni Planetside 2, World of Tanks, dan Hawken.

Tampaknya bundel game akan menjadi tren promosi kartu grafis saat ini. Sebelumnya Advanced Micro Device (AMD) mengusung judul game populer seperti Crysis 3, BioShock: Infinite, dan beberapa game populer lainnya.

Hal ini dijawab oleh kubu ‘hijau’ Nvidia dengan meluncurkan bundel game Free to Play dengan tiga judul game populer, yakni Planetside 2, World of Tanks, dan Hawken.

Game Planetside 2 sendiri adalah salah satu game dengan skor tertinggi pada Metacritic tahun 2012. Permainan ini menuntut dan membutuhkan kartu grafis kelas atas layaknya game berat lainnya seperti Crysis 3 dan FarCry 3.

Rincian bundel game

Sedangkan game World of Tanks adalah salah satu game populer yang memerlukan kartu grafis kelas menengah untuk memainkan game ini di resolusi FHD 1080p.

Hawken adalah game yang telah mendukung teknologi Nvidia PhysX untuk menghadikan efek ledakan atau partikel yang lebih realistis. Game ini memerlukan kartu grafis kelas atas untuk dimainkan dengan resolusi FHD 1080p.

Pengguna kartu grafis mulai seri GeForce GTX 650 keatas akan menerima in-game value senilai USD $150. Seri kartu grafis lain yang mendapat promo ini adalah Nvidia GeForce 660 Ti dan GTX 670.

Seperti yang dilansir dari LegitReview (11/02/2013), tampaknya persaingan kartu grafis kedepan tak hanya mengandalkan kinerja yang ditawarkan oleh sebuah kartu grafis, tapi juga fitur lain seperti bundel game yang kini mulai diadopsi oleh kedua produsen kartu grafis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda